Sukses

Lebih Dekat dengan Kostum Keren Film Black Panther

Marvel belum lama ini merilis poster-poster terbaru yang berfokus pada setiap karakter di film Black Panther.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu film superhero yang paling ditunggu oleh para pecinta komik Marvel adalah Black Panther. Karakternya sendiri pertama kali muncul dalam film Captain America: Civil War dan Marvel pada awal tahun ini mengerjakan film yang berpusat di negara fiksi Afrika bernama Wakanda itu.

Mengiringi penantian fans, Marvel pun akhirnya merilis poster-poster terbaru yang berfokus pada setiap karakter di film Black Panther. Terdapat 11 poster dari Marvel yang masing-masing berisi karakter film adaptasi komik tersebut.

Black Panther. (Marvel Studios / Walt Disney Studios Motion Pictures)

Tentunya, karakter utama bernama T'Challa alias Black Panther yang diperankan Chadwick Boseman menjadi sorotan utamanya. Karakter kedua yang disorot adalah antagonis utama film ini, Erik Killmonger yang diperankan oleh Michael B. Jordan.

Karakter-karakter lain yang menjadi materi poster Black Panther tersebut adalah Ramonda (Angela Bassett), Shuri (Letitia Wright), Zuri (Forest Whitaker), Nakia (Lupita Nyong'o), Okoye (Danai Gurira), Ulysses Klaue (Andy Serkis) W'Kabi (Daniel Kaluuya), M'Baku (Winston Duke), dan Everett K. Ross (Martin Freeman).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Slogan

Black Panther. (Marvel Studios / Walt Disney Studios Motion Pictures)

Selain wajah pemain dan kostum yang keren, poster dalam format setengah badan itu juga memiliki slogan untuk masing-masing karakternya. Misalnya T'Challa memiliki slogan "His Father's Legacy", Erik Killmonger dengan slogan "His People's Rage", dan seterusnya.

Black Panther sendiri akan berfokus pada kiprah T'Challa sebagai Raja Wakanda setelah kematian ayahnya, T'Chaka dalam tragedi yang ada dalam film Captain America: Civil War. Di negerinya yang terisolasi namun berteknologi tinggi itu, T'Challa harus menghadapi ujian sebagai Black Panther dalam sebuah konflik yang bisa membahayakan negerinya dan seluruh dunia.

Poster Black Panther. (Marvel Studios / Disney)

Film Black Panther sendiri disutradarai oleh sineas kenamaan Ryan Coogler yang sukses menggarap dua film top: Creed dan Fruitvale Station. Rencananya film ini bakal tayang pada Februari 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini