Sukses

Gisel Malu Telah Lakukan Ini kepada Gempi

Gisella Anastasia mengaku malu telah memaksa Gempi untuk bisa melakukan yang Gisel mau

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia alias Gisel mengaku malu telah berlaku terlalu obsesif kepada putrinya, Gempi, saat Gempi menyanyi dan menari lagu "Baby Shark". Hal tersebut diakuinya lewat sebuah unggahan di Instagram Gisel.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Gisel mengakui bahwa sebelumnya ia tidak menyadari bahwa fokus sang putri terpecah karena memegang mik, sehingga tidak dapat melakukan gerakan tari "Baby Shark".

"Baru kali ini gempi nyanyi baby shark pake mic.. ternyata konsen megangin mic jd gak joget.. sebagai mamak mamak yg merasa baby shark itu khas d goyangannya jadi aja terlalu obses minta anaknya joget baby shark..," tulis Gisel dalam keterangan foto yang diunggah pada Jumat (10/11/2017).

 

Melalui unggahan video tersebut, Gisel juga menyampaikan permintaan maafnya kepada Gempi karena terlalu berambisi ingin sang putri tampil sempurna.

"Ternyata pas ngeliat lg video ini jd malu, ngerasa kok teralu ambisi anaknya harus bisa ini itu .. hihi.. maapin mama isel ya gem.. gempi pintr bangett kokkkk ituuu... pindah2in mic nya demi koreo ttp terlaksana hihi.. i love u Gem..," sambung Gisel lagi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respon Warganet

Gisella Anastasia alias Gisel dan Gempita Nora Marten (Instagram)

Sementara itu, video yang diunggah Gisel tersebut mengundang rasa gemas para warganet.

"gempi bikin orang gemes n geregetan .......😘😘😘😘😘," tulis akun @farida.dewi.

Berbeda lagi, akun @elizabeth_diana81 menyarankan Gisel dan Gading untuk membuatkan album lagu anak untuk Gempi.

"Ayo mama @gisel_la & papa @gadiiing buatin album lagu anak2, gempi yg nyanyi spy lagu2 anak Indonesia bangkit lagi kayak tahun 80-90 an."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.