Sukses

Katalog Alexis Bikin Popularitas Widuri Agesty Melonjak

Widuri Agesty mengaku sangat dirugikan dengan kemunculan katalog Alexis.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus katalog Alexis membuat beberapa wanita yang namanya tercantum di dalamnya gusar. Salah satunya Widuri Agesty yang foto seksinya dipajang dalam katalog tersebut.

Mantan kekasih Jupiter Fortissimo itu mengaku sangat dirugikan dengan kemunculan katalog Alexis. Pasalnya, kontrak kerja samanya dengan beberapa klien mengalami penundaan. Menurutnya, kontrak tersebut bernilai hampir Rp 1 miliar.‎

Model ‎Widuri Agesty saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (11/9). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Rugi banget. Aku sudah ada kontrak dengan beberapa iklan. Kemudian di-pending (tunda) gara-gara kasus ini. Mereka malu modelnya ada di katalog," ujar Widuri Agesty dalam acara Dear Haters Liputan6.com.

Namun, ada berkah tersendiri di balik musibah yang menimpanya tersebut. Popularitas Widuri Agesty kini melonjak drastis. Hal itu bisa dilihat dari meningkatnya jumlah pengikut di media sosial pribadinya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sedikit Terobati

Model ‎Widuri Agesty saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (11/9). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

‎"Naikin popularitas iya, naikin followers-ku sekitar 40 persen. Ya ambil positifnya saja," kata Widuri Agesty.

Tak cuma itu, berbagai tawaran endorser pun terus berdatangan. Setidaknya hal itu membuat kerugian Widuri Agesty secara materiel sedikit terobati.

Model Widuri Agesty berpose untuk di foto usai acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (11/9). Usai melapor ke polisi, Widuri Agesty pun berharap pelaku penyebar katalog tersebut bisa segera ditangkap. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Endorser lumayan (banyak) ya. Makin ke sini, orang makin banyak yang komen penasaran. Jadi followers atau endorser pada ikutin," tuturnya.

Kejadian itu juga membuat Widuri Agesty belajar tentang kesabaran. "Aku ambil hikmahnya saja dari kejadian ini membuat derajatku naik. Ini ujianku untuk naik kelas, jadi kalau hadapi masalah yang lebih besar aku enggak kaget," ucap dara kelahiran Bandung, 23 Agustus 1995 ini. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.