Sukses

Pamer Kaki Jenjang, Sophia Latjuba Disangka Artis Seksi Hollywood

Busana yang dikenakan Sophia Latjuba cukup seksi dengan celana pendek yang memperlihatkan kaki jenjangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tentu semua sepakat bahwa seorang Sophia Latjuba masih terlihat cantik sejak pertama kali muncul di dunia hiburan hingga hari ini di usianya yang ke-47. Ditambah, ia rajin mengunggah kegiatannya di media sosial, terutama Instagram pribadinya, @sophia_latjuba88.

Baru-baru ini, Sophia Latjuba terlihat menjalani sebuah sesi foto yang ia pamerkan di Instagram pribadinya itu. Busana yang ia kenakan pun cukup seksi dengan celana pendek yang memperlihatkan kaki jenjangnya.

Sophia Latjuba dalam sebuah sesi foto. (Instagram - @sophia_latjuba88)

Terdapat tiga buah foto yang diunggahnya dengan pose yang berbeda-beda sambil berdiri. Keterangannya hanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah membantunya dalam pengambilan foto tersebut.

Namun, pose tersebut mengundang warganet untuk berkomentar seputar penampilan Sophia Latjuba dalam foto-fotonya. Terutama, banyak yang mengagumi kaki jenjang milik ibu dari Eva Celia itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Megan Fox

Sophia Latjuba dalam sebuah sesi foto. (Instagram - @sophia_latjuba88)

"Kaki nya bagus..... Panjang & langsing....," kata @adhepoenya02. "Kakinya kereennnn ihhhh.....," tulis @mardiana1530heriyanto. "Those legs...," ujar @elly.cici.

Beberapa bahkan menyangka Sophie adalah salah satu artis Hollywood yang tergolong seksi setelah melihat salah satu foto. "Kok mirip megan fox yak @rinovsky," ujar @rianti2626. "Sempet salah liat. Kirain megan fox," kata @j0hnm00n.

Megan Fox (YouTube)

Ada juga yang menyebutnya mirip beberapa artis lain. "Gal gadot nya indonesia inii," @skrayum menyampaikan. "Angelina jolie nya indonesia @sophia_latjuba88," tulis @may_akili.

Namun yang jelas, Sophia Latjuba masih tetap dinilai awet muda, malah dianggap semakin muda. "Kaya abg mba sofie tambah cantikk," @_ncy.cahya_ memuji. "Ini ank sma ya @sophia_latjuba88 keren abissss," celetuk @ernahasan22. "Fix ini terlihat 20th body goals," @itsfida95 mengutarakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini