Sukses

‎Mantan Pacar Bule Bikin Dhea Imut Nyaris Berhijab

‎Gara-gara pacar, aktris Dhea Imut nyaris berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Dhea Imut baru saja putus dari bule asal Kolombia, Mateo Epalza Ramirez. Perbedaan jarak dan waktu membuat Dhea Imut memutuskan untuk mengakhiri kisah asmara yang dibina selama enam bulan.

Padahal, sosok Mateo sudah cukup disukai oleh ibunda Dhea Imut. Namun, pesinetron Bidadari 3 itu tetap mengakhiri jalinan asmaranya dengan Mateo.‎

"Mama sih mendukung banget. Cuma kami sama-sama punya kesibukan masing-masing. Daripada kami saling kepikiran satu sama lain, jadi mendingan kami berteman aja. Toh masih berhubungan baik," ujar Dhea Imut di Jakarta baru-baru ini.

Salah satu hal yang membuat ibunda Dhea Imut merestui, lantaran Mateo hampir meyakinkan Dhea Imut untuk berhijab. Kala itu, Mateo sempat mengungkapkan kekagumannya kepada Dhea Imut saat mengenakan hijab.

"Pas Lebaran itu aku sempat pakai hijab, dia bilang kok cantikan? Terus begini-begitu. Aku ucapkan terima kasih, karena itu pendorong juga dan jadi pemikiranku 'apa pakai hijab ya?'," kata dara 21 tahun tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum mau berhijab

Untuk saat ini Dhea Imut masih belum sepenuhnya yakin menutup auratnya secara sempurna. ‎Namun, dalam hati kecilnya terbetik keingingan untuk menggunakan hijab suatu hari nanti.

"Keinginan sih ada. Mudah-mudahan secepatnya, karena aku juga enggak mau lama-lama. Soalnya kerjaan alhamdulillah semua sekarang ada yang pakai hijab. Mudah-mudahan ke depannya--aku enggak tahu kapan--mungkin bisa seminggu ke depan, sebulan ke depan atau tahun depan. Aku belum tahu," ucap Dhea Imut. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini