Sukses

Sebelum Rina Nose, 4 Artis Ini Sudah Lepas Hijab (Bagian 1)

Terdapat empat artis wanita yang terlebih dahulu mengambil keputusan mengejutkan seperti Rina Nose.

Liputan6.com, Jakarta - Polemik mengenai keputusan Rina Nose dalam melepas hijab atau jilbabnya, saat ini tengah menjadi pembicaraan di masyarakat. Keputusannya memang sempat mengejutkan banyak pihak, terutama penggemar dan warganet.

Rina Nose pun secara percaya diri memamerkan penampilan melepas hijab pertama kali saat menjadi host acara D'Academy Asia 3. Rasa terkejut masyarakat Indonesia pun semakin luas.

Rina Nose [foto: instagram]

Namun, Rina Nose bukanlah selebritas Indonesia pertama yang memutuskan untuk melepas hijab setelah sekian lama memakainya. Setidaknya, terdapat empat artis lainnya yang terlebih dahulu mengambil keputusan serupa.

Lantas, siapa sajakah artis-artis wanita yang terlebih dahulu mengambil keputusan mengejutkan seperti halnya Rina Nose? Simak deretannya berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tania Nadira

Istri Tommy Kurinawan, Tania Nadira (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira, sempat menjadi sorotan karena memutuskan untuk melepas hijab yang selama ini dikenakannya. Namun uniknya, banyak pula yang memuji kecantikan ibu dua anak tersebut saat tak lagi mengenakan hijab.

Di media sosial, warganet bahkan pernah memuji kecantikan Tania Nadira yang dianggap menyerupai aktris Bollywood, Kareena Kapoor.

3 dari 5 halaman

Marshanda

Marshanda (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Marshanda memang sempat memutuskan untuk berhijab. Itu terlihat ketika aktris yang berkarier sejak Sekolah Dasar ini menikah dengan Ben Kasyafani. Kala itu, pujian bertebaran dari banyak kalangan.

Namun sayangnya, pada 2014 lalu ia bercerai dari Ben Kasyafani. Dari situlah Marshanda mengambil keputusan ekstrim, yaitu dengan melepas hijab yang selama ini dipakainya sewaktu berumah tangga.

4 dari 5 halaman

Vitalia Sesha

Vitalia Sesha lebarkan sayap di dunia tarik suara

Model cantik Vitalia Sesha sempat memutuskan untuk mengenakan hijab sejak Agustus 2016. Kabarnya, ia tampil seperti itu lantaran banyak warganet yang berkomentar miring terhadap penampilan sebelumnya.

Namun itu tak bertahan lama. Pada April tahun ini, mantan model majalah pria dewasa itu kembali memperlihatkan penampilannya tanpa hijab sambil memperlihatkan potongan rambut barunya di media sosial.

5 dari 5 halaman

Cynthiara Alona

Cynthiara Alona (Ruswanto/Bintang.com)

Lama eksis sebagai model dan aktris dengan penampilan seksi, Cynthiara Alona memutuskan untuk mengenakan hijab sejak beberapa tahun lalu. Ia pun sempat mendapatkan pujian yang cukup lama dari warganet.

Namun pada akhirnya, aktris film Diperkosa Setan itu mengejutkan publik dengan tampil tanpa hijab pada tahun ini. Keputusan Alona menanggalkan hijab pun disesali oleh masyarakat, terutama dari kalangan warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.