Sukses

Rina Nose Pernah Curhat soal Keresahan Wanita Berhijab ke Uus

Saat masih berhijab, Rina Nose pernah curhat kepada komika Uus soal keresahan wanita-wanita berhijab

Liputan6.com, Jakarta - Nama Rina Nose saat ini tengah menjadi buah bibir di masyarakat. Pasalnya, presenter 33 tahun ini memutuskan untuk melepaskan hijabnya.

Rupanya, saat masih berhijab, Rina Nose pernah curhat kepada komika Uus soal keresahan wanita-wanita berhijab yang kerap dirasakan.

"Terakhir cerita mah dia berjilbab mencoba memahami makna berjilbab. Tapi kok orang-orang berjilbab suka gampang banget merendahkan orang dan menghakimi orang yang enggak satu koridor sama mereka," cerita Uus saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (10/11/2107).

Cerita tersebut dikatakan Uus sudah lama terjadi, saat pertemuan terakhir antara keduanya. "Udah lama. Terakhir ketemu udah pake turban. Beberapa minggu lalu," sambung Uus lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Uus Tutup Mulut soal Rina Nose Lepas Hijab

Saat ditanya soal tanggapannya mengenai keputusan Rina Nose melepas hijab, Uus menolak memberikan komentarnya. Namun yang pasti, ia memberi dukungan kepada Rina Nose.

"Wah itu mah urusan pribadi bro. Gue mah cuma bilang apa pun keputusan Teh Rina, Teh Rina terlalu baik kalau kebaikannya hanya diukur dari atribut yang dia pakai. Orang-orang memaksakan apa yang ada di kepala mereka buat Teh Rina. Sedangkan Teh Rina berusaha untuk mengerti mereka semua," terang Uus.

Sementara itu, di Instagram Rina Nose, Uus juga memberikan dukungannya lewat kolom komentar.

"Aku rispek sama apapun yang teteh pilih. Netizen disini gatau apa yang terjadi sama teteh. Gatau apa yang teteh hadepin," tulis Uus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini