Sukses

Justin Bieber dan Selena Gomez Siapkan Pernikahan?

Setelah kembali bersama, Justin Bieber dan Selena Gomez menjalin hubungan yang lebih serius.

Liputan6.com, Jakarta Reuni berbuah manis. Itulah yang dirasakan Justin Bieber dan Selena Gomez. Awalnya, Justin Bieber hanya ingin menjenguk Selena Gomez. Namun akhirnya, keduanya malah kembali merajut asmara.

Padahal, Selena Gomez saat itu masih menjadi kekasih The Weeknd. Setelah pertemuan tersebut, Justin Bieber dan Selena Gomez menghabiskan momen bersama.

Bahkan, Selena Gomez dilaporkan merasa nyaman dengan Justin Bieber. Tak lama, hubungan Selena Gomez dan The Weeknd pun kandas, diduga akibat kehadiran pelantun "Love Yourself" itu.

Selena Gomez dan Justin Bieber (E!)

Tak mau membuang waktu, Justin Bieber dan Selena Gomez disebut-sebut memikirkan hubungan yang lebih serius. Keduanya bahkan telah mempersiapkan pernikahan, diwartakan The Hollywoodlife, Jumat (10/11/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernikahan Impian

Tabloid Life & Style juga menyebutkan, Justin Bieber ingin segera menikahi Selena Gomez. Rencananya, pernikahan tersebut akan didadakan di dua tempat, Los Angeles dan Texas, Amerika Serikat.

"Justin Bieber dan Selena Gomez tengah membuat rencana menggelar pernikahan impian," ungkap seorang sumber.

Justin Bieber tak ingin membuang waktu karena kesehatan Selena Gomez. Jadi, pelantun lagu "Sorry" ingin membahagiakan Selena Gomez dan bersyukur bisa bersama kembali.

"Masalah kesehatan membuat Selena Gomez bersyukur masih diberikan kesempatan kedua. Hal itu juga dirasakan Justin Bieber yang merasa khawatir dengan kondisi Selena," sumber tersebut menambahkan.

Namun, kabar tersebut belum diketahui kebenarannya karena pihak Justin Bieber dan Selena Gomez masih belum memberikan konfirmasi. Saat ini, Justin dan Selena memang dekat, tanpa status.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini