Sukses

Lepas dari Fifth Harmony, Camila Cabello Sukses Bersolo Karier

Camila Cabello ternyata berhasil merajai industri musik dengan gayanya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Camila Cabello menghebohkan fans dengan kabar dirinya mundur dari Fifth Harmony, 18 Desember 2016. Sebelum hengkang, Camila Cabello sempat merilis karya solonya, "I Know What You Did Last Summer" yang ditulis bersama Shawn Mendes, pada November 2015. Saat itu, ia masih menjadi personel Fifth Harmony.

Camila Cabello menyebutkan, ia mengalami masalah kesehatan. Personel Fifth Harmony yang tersisa menghargai keputusan Camila Cabello. 

Tak lama, single "Havana" yang dinyanyikan Camila Cabello bersama Young Thug dirilis. Tak disangka, karya tersebut sukses di industri musik. Bahkan, "Havana" merajai deretan tangga lagu ternama di Billboard.

Camila Cabello tak menyangka ia bisa meraih popularitas. Ia hanya ingin mengekspresikan dirinya lewat karyanya, seperti diwartakan Billboard, Kamis (9/11/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Camila Cabello Tak Sangka Bisa Sukses

Camila Cabello menyebutkan bahwa saat ia mengetahui karyanya berada di Billboard, ia langsung berteriak. Menurut Camila Cabello, rasanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

"Aku langsung berteriak. Aku tidak menyangka sama sekali," kata Camila Cabello.

Dalam kesempatan berbeda, Camila Cabello juga menyebutkan alasan sesungguhnya keluar dari Fifth Harmony. Camila Cabello mengungkapkan, bersolo karier membuatnya bisa mendalami semua bakat yang ia miliki.

"Sebagai penyanyi, aku hanya ingin mengungkapkan semua perasaanku lewat karya. Dengan bersolo karier, aku bisa mengungkapkan semuanya," kata Camila Cabello, diwartakan The Huffington Post.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.