Sukses

Kata Pengacara soal Isu Pacar Baru Ibnu Jamil

Kabarnya, Ibnu Jamil ingin buru-buru cerai karena sudah memiliki pacar baru.

Liputan6.com, Jakarta - Ibnu Jamil sepertinya harus menahan keinginan untuk segera bercerai dari Ade Maya. Pasalnya, ada beberapa perjanjian yang harus dipenuhi Ibnu Jamil. Ditambah lagi, Ade Maya bersikeras untuk mempertahankan pernikahan karena pertimbangan anak.

"Kalau soal itu (rujuk dengan Ibnu Jamil) tanya Ibnu aja ya. Kalau saya upaya (pertahankan) ya datang terus ke persidangan," ungkap Ade Maya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2017).‎

Ibnu Jamil bersama istri dan anak. (Instagram)

Di sisi lain, banyak yang mempertanyakan keinginan Ibnu Jamil bercerai dari sang istri. Gosip tak sedap pun menghampiri Ibnu Jamil, mulai dari dugaan perselingkuhan dengan Lia Waode beberapa waktu lalu, hingga kabar memiliki kekasih baru.‎

"Kalau itu saya tidak tahu (pacar baru Ibnu). Itu mungkin harus dibuktikan. Karena masalah itu tidak ada disebut-sebut dalam permohonan cerai ini," ucap pengacara Ibnu Jamil, Agus Setiawan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pintu Damai Masih Terbuka

Malahan Agus menuturkan bahwa pintu damai Ibnu Jamil dan Ade Maya masih terbuka, selama majelis hakim belum mengetuk palu putusan. ‎

"Sekarang ini malah masih (mediasi). Selama hakim belum sampai ketuk palu, ya kami masih ada kemungkinan (rujuk). Meski sudah ceraipun atau bernapas, kemungkinan damai tetap ada," kata Agus Setiawan.

Istri presenter sekaligus aktor Ibnu Jamil, Ade Maya seusai mengikuti sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/9). Ketidakhadiran Ibnu Jamil membuat agenda mediasi diundur 5 Oktober mendatang. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.