Sukses

Prilly Latuconsina Marah di Instagram Bubah Alfian, Ada Apa?

Prilly Latuconsina mengungkap pembelaan atas tudingan seorang warganet padanya.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina kembali menyindir balik haters yang menyerangnya melalui Instagram. Tak seperti biasanya, kali ini perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 itu langsung me-mention sang pemilik akun.

Hal tersebut terlihat dalam kolom komentar sebuah foto di akun milik penata rias terkenal Tanah Air, Bubah Alfian. Dalam foto itu, tangan kanan Bubah Alfian melingkar di pinggang Prilly Latuconsina yang berbalut gaun ketat berwarna hitam.

 Berikut penampilan Prilly Latuconsina yang tampil memukau dengan gaun aksen bulu di perayaan HUT ke-27 SCTV. (Foto: instagram/prillylatuconsina96)

Meski kolom komentar telah dinonaktifkan, salah satu akun gosip di Instagram, @makrumpita, berhasil memotret teguran Prilly Latuconsina pada pemilik akun @devyoktara. Namun sayang, tak diketahui perkataan apa yang diutarakan sang pemilik akun pada aktris muda tersebut.

"@devyoktara emang kapan saya mepet berlebihan ke cowo? ini sama ka buba juga karena dia udah kaya kaka saya... coba buktiinmana foto yang saya mepet berlebihan di luar adegan? Semua foto pelukan dan lain2 itu hanya adegan di sinetron dan di post karena kebutuhan promo kok," begitu kutipan yang ditulis Prilly Latuconsina.

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu pun menyebut bahwa pose tersebut biasa dilakukan Bubah Alfian dengan banyak artis, selain dirinya. Tak cukup sampai di situ, Prilly Latuconsina pun menantang akun @devyoktara untuk menunjukkan bukti atas tudingannya melalui foto.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kedekatan Prilly Latuconsina dengan Lawan Main

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

Bukan rahasia, Prilly Latuconsina memang terkenal cakap memerankan tokoh utama wanita dalam sinetron yang bergenre drama romantis. Tak jarang, namanya dikaitkan dengan sang lawan main karena kepiawaiannya berakting.

Sebut saja Aliando, lawan main Prilly Latuconsina dalam Ganteng Ganteng Serigala yang kabarnya memang sempat mengisi hati sang artis. Maxime Bouttier, lawan mainnya dalam Bawang Merah Bawang Putih, juga sempat diisukan menjalin kasih dengan sang artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.