Sukses

Hadiri Pernikahan Kahiyang Ayu, Giring Nidji Antre 2 Jam

Ribuan tamu undangan memadati area resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Liputan6.com, Solo - Euforia pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution masih terasa hingga hari ini. Keduanya baru saja menjadi raja dan ratu sehari usai melangsungkan pernikahan di gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, pada Rabu (8/11/2017).

Sebelum acara dimulai, ribuan tamu undangan sudah memadati area. Dari sekian banyak orang, tampak di antaranya segelintir selebritas Tanah Air.

 Giring Nidji hadir ke pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution [foto: instagram.com/giring]

Salah satunya adalah Giring Nidji. Malam itu, Giring didampingi orangtuanya lantaran istrinya, Cynthia, berhalangan hadir karena punya kesibukan lain dengan anak-anak mereka.

"Terima kasih pak @jokowi sudah mengundang aku ke pernikahan putri bapak, Kahiyang dan suaminya Bobby. Doaku untuk kedua mempelai agar mereka menjadi pasangan yang penuh cinta sampai akhir hayat," tulis Giring di Instagram pribadinya.

Tidak hanya sebagai tamu undangan, Giring Nidji dan ayahnya rupanya juga menjadi relawan Jokowi untuk pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution. "Bapaknya (merujuk pada Giring) dan Eyang (ayah Giring) nya yang relawan JOKOWI tidak mungkin tidak dateng ke acara malam ini," cerita Giring.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ngantri 2 Jam untuk Salaman

Giring Nidji hadir ke pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution [foto: instagram.com/giring]

Seperti diketahui, Jokowi mengundang sekitar 8 ribu orang di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby. Alhasil, para tamu undangan pun harus bersabar mengantre untuk bertemu dan bersalaman dengan kedua mempelai.

Giring sendiri mengaku kalau dirinya menanti selama hampir dua jam hingga akhirnya bisa sampai ke pelaminan. Vokalis Nidji itu merasa bahagia bisa bertegur sapa dengan Presiden RI tersebut.

"Pak @jokowi menyapa, “Mas Giring makasih sudah datang”. Aku membalas dengan berterima kasih ke pak Jokowi karena sudah mengundang aku," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini