Sukses

Angelina Jolie dan Brad Pitt Memperebutkan Hak Asuh Anak?

Setelah gugatan cerai, Angelina Jolie dan Brad Pitt berseteru akibat masalah anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan memasuki babak baru. Meski tak berseteru secara langsung, perang dingin tampak terasa di antara keduanya.

Kabar beredar, Angelina Jolie dan Brad Pitt memperebutkan hak asuh anak. Malahan, Brad Pitt kesulitan bertemu dengan anak-anaknya.

Seorang sumber, diwartakan the Hollywood Life, Rabu (8/11/2017), mengatakan, "Brad Pitt sudah 500 hari tak pernah terlihat di depan publik bersama anak-anaknya."

Brad Pitt dan Angelina Jolie (Celebmafia)

Brad Pitt dilaporkan merindukan keenam anak-anaknya. Namun, Angelina Jolie membatasi sang aktor untuk menghabiskan waktu bersama mereka. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Angelina Jolie dan Brad Pitt perihal berita itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyesalan Brad Pitt?

Gugatan cerai Angelina Jolie terdaftar pada 15 September 2016. Pernikahan yang terjalin sejak 2014 itu kandas. Padahal, keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam orang anak. Dengan tiga orang anak kandung, Shiloh dan si kembar, Knox dan Vivienne.

Angelina Jolie mulai mesra dengan Brad Pitt sejak disatukan di film Mr & Mrs Smith (2004). Film itu membuat Angelina Jolie dan Brad Pitt terlibat cinta lokasi. Saat ini, Brad Pitt disebut menyesal telah bersama Angelina Jolie dan mengkhianati Jennifer Aniston.

Jennifer Aniston, Brad Pitt dan Angelina Jolie (mirror.co.uk)

"Hidupku seperti berada di neraka. Padahal, aku bersama dengan wanita yang tampak seperti malaikat," sebut seorang sumber mengutip dari perkataan Brad Pitt, diwartakan Star.

Menurut sebuah sumber, Brad Pitt sempat mengungkapkan permintaan maaf kepada Jennifer Aniston, diwartakan Mirror.co.uk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.