Sukses

Masih 15 Tahun, Aaliyah Massaid Berani Pakai Lingerie?

Aaliyah Massaid perlahan mulai mengikuti jejak kedua orangtuanya untuk menjadi figur publik.

Liputan6.com, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Aaliyah Massaid perlahan mulai mengikuti jejak kedua orangtuanya untuk menjadi figur publik.

Selayaknya selebritas zaman sekarang, Aaliyah Massaid rupanya juga menerima endorsement. Anak kedua pasangan Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu kerap mengunggah foto endorsementnya ke Instagram pribadinya.

Aaliyah Massaid kenakan lingerie hitam [foto: instagram.com/aaliyah.massaid]

Mulai dari produk kecantikan, makanan, pakaian, elektronik dan masih banyak lagi. Tapi kali ini, Aaliyah Massaid mengunggah foto dirinya mengenakan baju mirip lingerie berwarna hitam keluaran Women Secret.

Women Secret sendiri merupakan merek dagang yang menjual pakaian dalam. Dari website resminya, lingerie yang dikenakan Aaliyah Massaid itu dijual seharga 22,99 euro atau sebesar Rp 360 ribu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perlihatkan Belahan Dada

Aaliyah Massaid saat menjadi bintang tamu di acara

Meski usianya baru menginjak 15 tahun, Aaliyah Massaid tampak percaya diri memakai gaun malam tersebut. Ia bahkan seolah tak peduli belahan dadanya terlihat cukup jelas.

"Self love always comes first (cinta diri sendiri selalu menjadi yang utama)" tulisnya di keterangan foto. Aaliyah terlihat berpose cukup sensual di atas kasur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini