Sukses

Ini Alasan Cathy Sharon Pilih Belanja Online

Sejak ada online shop, Cathy Sharon mengaku jarang belanja di pedagang konvensional.

Liputan6.com, Jakarta - Cathy Sharon menyadari betul perannya sebagai artis, pebisnis dan orangtua tunggal harus betul-betul bisa membagi waktunya. Oleh karena itu, Cathy punya cara tersendiri untuk bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.

Misalnya, untuk belanja berbagai keperluan rumah tangga yang kerap memakan banyak waktu, Cathy memilih untuk melakukannya lewat online.

Cathy Sharon. (Daniel Kampua/Bintang.com)

"Saya merupakan seorang ibu yang pasti saya punya kesibukan. Untuk belanja kebutuhan rumah kan memakan waktu. Jadi setelah ada belanja online itu semakin cepat. Sejak ada belanja online saya jarang pergi belanja, saya lakukan di rumah," terang Cathy Sharon, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Soal pengeluaran, Cathy Sharon mengaku jika menggunakan jasa online shop, ia bisa jauh lebih berhemat dibanding ketika ia harus belanja langsung ke pusat perbelanjaan.

"Apalagi kalau ada promo, bundle, dan free ongkir. Lumayanlah bagi wanita kalau udah ngerti belanja online itu lebih simpel," terang kakak kandung Julie Estelle ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuma Belanja Online di Tempat Terpercaya

Soal kasus penipuan dan semacamnya yang kerap terjadi dalam berbelanja online, Cathy Sharon tahu cara mengantisipasinya. Bintang film Dawai 2 Asmara itu hanya melakukan transaksi di penjual terpercaya dan situs-situs yang memang sudah terbukti baik.

"Untungnya belum ada pengalaman kurang menyenangkan. Kecuali pengalaman telat karena itu kesalahan saya. Sudah dikasih tahu pengiriman dua minggu. Tapi saya bilang enggak mungkin sampai dua minggu," jelas Cathy Sharon.

Cathy Sharon bersama putrinya. (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.