Sukses

Vicky Shu Sumbang Lagu di Pernikahan Kahiyang Ayu

Vicky Shu Sumbang Lagu di Pernikahan Kahiyang Ayu

Liputan6.com, Solo - Diundang ke pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Vicky Shu pun tak membuang-buang kesempatan untuk menyumbangkan suaranya. Terbukti, di hari yang sakral bagi putri Presiden Joko Widodo itu, ia menyanyikan dua buah lagu.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com di lokasi pernikahan Kahiyang Ayu yang bertempat di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017), Vicky Shu menyanyikan tembang lawas milik Vina Panduwinata, "Aku Makin Cinta".

Vicky Shu di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Liputan6.com / Herman Zakharia)

Tak sampai di situ. Setelah tampil membawakan lagu bernuansa romantis itu, Vicky Shu menghidupkan suasana dengan menyanyikan "Pergi Pagi Pulang Pagi" milik Armada. Kontan, para tamu undangan langsung dibuat berjoget.

Vicky Shu sendiri datang ke pernikahan Kahiyang Ayu bersama sang suami, Ade Imam. Selama resepsi maupun tampil di atas panggung, Vicky Shu mengenakan busana berupa kebaya ungu pastel dari motif lurik. Sementara itu, sang suami mengenakan beskap dengan warna yang sama.

Vicky Shu dan suami di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Liputan6.com / Herman Zakharia)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Belanja

Vicky Shu di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Liputan6.com / Herman Zakharia)

Pada Selasa (7/11/2017) malam sebelum pernikahan Kahiyang Ayu, terlihat Vicky Shu menyempatkan dirinya untuk berbelanja di Pasar Triwindu, Solo. Ia bahkan memamerkan menu makan malam mulai dari sate hingga nasi kucing, seperti terlihat dalam unggahan Instagram Stories di akun @vickyshu.

Vicky Shu juga sempat memamerkan undangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution melalui Instagram Story pribadinya, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Kahiyang Ayu terlihat menghadiri pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam, 23 September 2017. Kedatangan kakak Kaesang Pangarep itu ditemani oleh Bobby Nasution, yang kala itu masih terhitung tunangannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini