Sukses

Axel Divonis 4 Bulan Penjara, Ini Reaksi Jeremy Thomas

Axel Matthew Thomas divonis empat bulan penjara terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Liputan6.com, Tangerang - Pengadilan Negeri Tangerang menjatuhkan vonis empat bulan penjara terhadap Axel Matthew Thomas, putra aktor dan pesinetron Jeremy Thomas. Pembacaan putusan itu dilakukan disela-sela persidangan lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba Axel Matthew Thomas, Senin (6/11/2017).

Sebagai ayah, Jeremy Thomas menyambut baik keputusan pengadilan yang menjatuhkan hukuman empat bulan penjara kepada putranya. Jeremy Thomas beralasan, pengadilan sudah memberi keputusan yang sesuai dengan fakta-fakta yang terjadi.

"Ya, saya bersyukur karena sesuai fakta persidangan mendapat hukuman ringan," ucap Jeremy Thomas menanggapi vonis empat bulan penjara yang diterima Axel Matthew Thomas.

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Axel Lanjutkan Kuliah

Jeremy Thomas juga sudah menyiapkan proses kepulangan Axel Matthew Thomas yang dijadwalkan keluar tahanan pekan depan. Salah satunya, segera membawa Axel ke kampus untuk melanjutkan kuliahnya yang sempat tertunda.

"Kita akan urus karena anak ini harus melanjutkan kuliahnya yang proses daftar ulangnya jatuh pertengahan November," Jeremy Thomas mengungkapkan.

Axel Matthew Thomas sebelumnya ditahan polisi pada 18 Juli 2017. Putra Jeremy Thomas dan Ina Thomas itu diketahui terbukti memesan narkoba berjenis happy five. Bukti transfer senilai Rp1,5 juta dari rekening Axel jadi bukti adanya penyalahgunaan terhadap narkoba.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini