Sukses

Berjoget di Siang Hari, Dada Farah Quinn Basah

Kesibukan tidak membuat Farah Quinn mengurangi waktunya untuk berkumpul dengan teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan yang dimiliki Farah Quinn tidak mengurangi waktunya untuk berkumpul dengan teman-temannya. Seperti baru-barui ini, Farah terlihat menghadiri pesta ulang tahun salah seorang temannya.

 

Berlokasi di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan, acara ulang tahun tersebut bertema garden party. Farah Quinn sendiri tampil cantik dengan dress tanpa lengan warna oranye dan topi berwarna senada.

Farah Quinn menghadiri ulang tahun temannya [foto: instagram]

Acara bertambah seru dengan diiringi live music. Dalam Instagram pribadinya, wanita yang dikenal sebagai koki itu tampak berjoget-joget mengikuti alunan musik.

Lantaran acara berlangsung di siang hari dan dilakukan di luar ruangan, sontak membuat keringat Farah Quinn mengucur deras. Namun, kondisi itu tidak menghentikan keseruan Farah, ia masih terus berjoget.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keringat Menembus Baju

Farah Quinn bersama temannya [foto: instagram]

Entah sadar atau tidak, keringat sudah menembus ke pakaian yang dikenakannya, terutama di bagian dada. Meski begitu, Farah Quinn tidak juga berhenti berjoget bahkan masih meladeni teman-temannya yang ingin berfoto bersama.

"Wait... don't go... masih seru nih. Koq pada ninggalin ya?" tulis Farah pada video yang diunggahnya di Instagram Stories-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.