Sukses

Diundang ke Pernikahan Kahiyang Ayu, Fitri Tropica Malah Melawak

Fitri Tropica termasuk daftar artis beruntung yang diundang dalam pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution.

Liputan6.com, Jakarta - Fitri Tropica menjadi salah satu tamu undangan pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Rabu (8/11/2017). Presenter sekaligus pelawak itu pun melengkapi deretan artis yang akan turut memeriahkan acara tersebut.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution saat pemotretan pranikah di Warungboto (Instagram/@rio_yapari)

Kegembiraan pun tak mampu ditutupi Fitri Tropica. Melalui Instagram pribadinya, perempuan kelahiran 26 September 1987 itu memamerkan undangan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution yang bernuansa merah tersebut, lengkap dengan ungkapan sukacita.

Namun, bukan Fitri Tropica namanya jika tidak membalut keterangan foto di Instagram dengan lawakan. Tidak seperti artis lain yang melontarkan kalimat serius untuk sang presiden, Fitri Tropica justru melakukan hal sebaliknya.

"Kegembiraan tidak terperi kala kuterima sebuah undangan merah gincu yang merupakan undangan pernikahan sahabat, sekaligus rival olimpiade calistung dan merangkak-ku kala paud, yang pagi tadi diantarkan oleh pak pos dengan menggunakan gantole pribadi keluarga kami dari arah pintu utama, tepat ke depan pintu kamarku dengan jarak tempuh 72 kilometer itu," tulis Fitri Tropica.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa dalam Balutan Canda

Fitri Tropica pun mengungkap bahwa para tamu Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tidak diperbolehkan memberikan hadiah dalam bentuk apa pun. Ia lantas mengurungkan niatnya untuk membawa hadiah, tentu saja dengan nada bercanda.

"Melihat catatan di balik undangan tersebut yang tidak memperkenankan tamu undangan untuk memberikan hadiah pernikahan dalam bentuk apa-pun, seketika itu pula mamah dan papah mengurungkan niat mereka lalu menyimpan serta menaruh kembali berkas saham-saham apple milik keluarga kami yang semula akan kami kirim sebagai bingkisan kechyl simpel hadiah perkawinan dari keluarga sederhana kami yang tidak gemar bermewah-mewah ini," lanjut Fitri Tropica.

Tak lupa, artis yang identik dengan poni depan tersebut pun menghaturkan doa untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Kali ini, Fitri Tropica menyelipkan kalimat serius dalam candaannya.

"Hanya doa yang bisa Dedek Mamah dan juga Papah panjatkan agar kedua mempelai diberikan keberkahan dalam jalinan janji suci pernikahan mereka. Amin YRA," Fitri Tropica menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.