Sukses

Mantra di Film Mata Batin Bisa Pengaruhi Penonton?

Citra Prima mengklaim petikan mantra ini akan memberi pengaruh bagi penonton yang menyaksikan Mata Batin.

Liputan6.com, Jakarta Parapsikolog Citra Prima kembali terlibat dalam sebuah proyek film horor. Kali ini bertajuk Mata Batin. Tak hanya berakting, ia juga akan memberikan sebuah hadiah spesial bagi penonton Mata Batin.

Hadiah ini berbentuk sebuah mantra yang ia selipkan dalam satu adegan yang menampilkan dirinya.

"Jadi di situ saya buat benar-benar ada mantra dalam bahasa Sanskrit, Jawa, yang memang energinya biasa saya pakai untuk membuka mata batin seseorang. Tapi enggak semuanya full," tuturnya saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2017) lalu.

Citra Prima mengklaim, petikan mantra ini akan memberi pengaruh bagi penonton yang menyaksikan Mata Batin. Namun, ia menyebut efek yang dirasakan penonton akan berbeda-beda, tergantung kondisi masing-masing individu.

"Kan, levelnya beda-beda. Yang pertama ketika orang nonton film ini, saat keluar dari gedung bioskop, mereka akan secara intuisi lebih tajam," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Berdampak pada Orang yang Tenang

Ia mengatakan hal ini akan lebih berdampak pada orang yang sedang dalam keadaan tenang dan tidak dalam keadaan galau.

"PR saya di Mata Batin itu manajamkan hatinya, nuraninya, intuisinya supaya bisa lebih tajam. Kalau misalnya dia mendengar sesuatu, dia bisa tahu itu halusinasi atau bukan," tuturya.

Ia mengatakan bahwa inilah kelebihan film yang juga dibintangi oleh Jessica Mila dan Denny Sumargo tersebut. "Nah, inilah cerdasnya film Mata Batin, tidak sekadar menghibur, tapi memberikan sesuatu pada penonton," kata dia.

Sementara itu, Mata Batin menceritakan kisah Alia (Jessica Mila) dan adiknya, Abel (Bianca Hello), yang harus pindah ke rumah peninggalan orangtua mereka yang jauh dari kota.

Abel yang mata batinnya terbuka sejak kecil tersiksa di rumah tersebut karena gangguan makhluk gaib. Alia awalnya tak percaya dengan hal ini, tapi sejak mata batinnya dibuka, ia mulai mengalami peristiwa ganjil.

Mata Batin akan mulai ditayangkan pada 30 November 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini