Sukses

Siwon Absen, Leeteuk Super Junior Sedih

Karena kasus anjing peliharaannya, Choi Siwon tak turut serta dalam promosi album Super Junior.

Liputan6.com, Seoul - Super Junior baru saja merilis album terbaru bertajuk, Play pada Senin (6/11/2017). Album ini menjadi tanda kembalinya Leeteuk cs ke dunia hiburan Korea Selatan setelah rehat selama dua tahun.

  (Twitter/SMTOWNGLOBAL)

 

Tanggal tersebut sengaja dipilih boyband asuhan Label SJ itu karena bertepatan dengan perayaan debutnya yang ke-12 tahun. Sayangnya, Choi Siwon tak turut serta dalam promosi albumnya kali ini. Hal itu jelas membuat Leeteuk sang leader Super Junior merasa sedih.

"Seperti yang sudah diketahui banyak orang Siwon tidak dapat mempromosikan album ini bersama kami. Padahal dia, Eunhyuk dan Donghae telah berusaha keras dalam mempersiapkan album ini sebelum keluar dari wamil, tapi sayang sekali ia tak dapat hadir bersama kami," ungkap Leeteuk Super Junior, seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (7/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kasus Anjing Peliharaan

Tak hanya Leeteuk, semua personel Super Junior pun merasa sedih lantaran Siwon tak dapat mengikuti rangkaian promosi album kedelapannya itu.

 (Soompi)

Seperti yang diketahui, Siwon terpaksa tak mengikuti promosi album Super Junior lantaran kasus yang melibatkan anjing peliharaannya. Hewan peliharaanya tersebut telah menggigit seorang pemilik restorang hingga menyebabkan kematian.

Kendati demikian, Siwon tetap tampil dalam videoklip terbaru Super Junior yang berjudul One More Chance dan Black Suit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini