Sukses

Hesti Purwadinata Jago Bikin Asinan

Mungkin banyak penggemarnya yang tidak mengira, presenter cantik Hesti Purwadinata ternyata jago meracik asinan. Kini Hesti sedang berbadan dua, namun tetap saja ia antusias menyajikan asinan hasil buatannya sendiri.

Liputan6.com, Bogor: Presenter cantik Hesti Purwadinata jago meracik asinan. Meski sedang berbadan dua, namun Hesti tetap antusias menyajikan asinan hasil buatannya sendiri. Sebelum membuat asinan, Juara III Wajah Femina 2005 ini terlebih dulu membeli bahan-bahan yang diperlukan di sebuah supermarket di kawasan Bogor, Jawa Barat.

"Jadi keluarga gua itu semuanya bisa bikin asinan dari yang kecil sampe yang gede," ujar wanita kelahiran Bogor, 15 Juni 1984 dalam tayangan infoteinmen Status Selebritis di SCTV, Selasa (11/1).

Setelah semua bahan tersedia Hesti pun langsung meracik sendiri asinan itu mulai dari mengupas buah hingga mengulek bumbu. Meski ternyata hasilnya sedikit mengecewakan, "Mmmm... asin, gak apa-apalah, yang penting jadi," ucap istri dari Edo Borne ini. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.