Sukses

Cerita Inspirasi Ayushita Bikin Anak Kecil Jadi Suka Lagu Daerah

Ayushita menyindir anak kecil yang mendengarkan lagu dari penyanyi asing.

Liputan6.com, Jakarta - Ayushita punya cerita menarik tentang keprihatinannya terhadap lagu daerah. Gara-gara sindirannya, Ayushita mampu membuat seorang anak kecil jadi menyukai lagu daerah.

Ceritanya, di suatu tempat, ia melihat seorang anak kecil yang sedang asyik bermain dengan gawainya. Si bocah asyik mendengarkan lagu-lagu dari artis asing. Melihat hal tersebut, bintang film Me vs. High Heels itu pun menyindir dengan memutar lagu daerah dengan suara cukup keras.

"Saya sempat ya, ada anak kecil enggak tahu anak siapa, ikut gabung ke tempat saya nongkrong, dia main Ipad. Saya nyetel lagu 'Lir Ilir', sambil bercandain kok lagunya bukan Indonesia," kata Ayushita, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2017).

Ayushita (Bambang E. Ros/Bintang.com)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Si Bocah Jadi Suka Lagu Anak-Anak

Tak disangka, tindakan Ayushita ternyata mendapat respons positif dari si bocah. Rupanya gagra-gara lagu "Lir Ilir", si bocah jadi suka lagu-lagu daerah.

"Ibunya si anak message ke saya di Instagram. Katanya, makasih ya, anaknya jadi suka lagu daerah. Mau disetelin lagu daerah," kata Ayushita.

Ayushita (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bintang film Bid'ah Cinta ini merasa hal seple seperti yang dilakukannya ternyata bisa berdampak besar buat anak-anak.

"Dia mau disetelin lagunya daerah dan anak-anak, dan ternyata dampaknya besar ya buat anak-anak," kata pemain film Kartini ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.