Sukses

Disebut Bukan Wanita Baik-Baik, Vanessa Angel: Bodo Amat!

Vanessa Angel disebut bukan perempuan baik-baik oleh ibunda Didi Mahardika, Rachmawati Soekarnoputri.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Vanessa Angel dan Didi Mahardika kandas. Padahal, keduanya sudah berencana untuk segera naik pelaminan. Ternyata retaknya jalinan kisah cinta keduanya diketahui ibunda Didi, Rachmawati Soekarno Putri.

Bahkan, beberapa waktu lalu, Rachmawati Soekarnoputri menganggap kalau Vanessa Angel bukanlah wanita baik-baik. Menanggapi ucapan mantan calon mertuanya, Vanessa Angel memilih untuk tak ambil pusing.

"Terserah aja mau ngomong apa, orang bisa nge-judge dan enggak tahu aku kayak gimana," ujar Vanessa Angel ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahagia Sejak Tak Bersama Didi Mahardika

Menurut Vanessa Angel, ia tak lagi punya urusan dengan Didi Mahardika beserta keluarganya. Yang terpenting, saat ini hidup Vanessa Angel jauh lebih bahagia sejak putus cinta dari cucu Presiden Soekarno itu.

"Terserah saja mau bilang apa. Yang penting jalani hidup aku yang sekarang sudah bahagia, toh aku enggak makan dari duit dia. Jadi ya bodo amat," Vanessa Angel menjelaskan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini