Sukses

Terlalu Manis Dicover, Kaka Slank Follow Penyanyi Ini

Penyanyi Lara jadi perhatian setelah menyanyikan kembali lagu milik Slank berjudul Terlalu Manis. Apa penyebabnya?

Liputan6.com, Jakarta Pengguna YouTube dibuat heboh dengan kemunculan lagu "Terlalu Manis" milik grup band Slank. Lagu tersebut diketahui dinyanyikan kembali (cover) oleh penyanyi pop bernama Lara. 

Sejak diunggah pertama kali hingga kini, lagu "Terlalu Manis" milik Slank yang dicover Lara sudah menyentuh angka 7 juta penonton. Tentu saja, hal tersebut menarik perhatian Kaka, vokalis Slank, yang langsung mem-follow akun Instagram Lara.

"Aku senang banget, enggak nyangka saja Kaka bakalan mau follow aku. Ini suatu kebanggaan," tutur Lara saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ngefans Berat dengan Slank

Rupanya, bukan cuma lagu "Terlalu Manis" yang dinyanyikan ulang oleh Lara. Ada dua lagu lainnya yang juga mendapat respon positif dari penikmat lagu-lagu Slank di YouTube, yakni "Virus" dan "Ku Tak Bisa".

"Komentarnya lucu-lucu ada yang bilang aku manis, lalu ada yang meminta aku menyanyikan lagu-lagu milik Slank lainnya," ungkap penyanyi asal Sidorjo ini.

Sebelumnya, Lara diketahui pernah tampil bersama Slank di sebuah acara musik yang digelar di Surabaya. Saat itu, Lara didapuk sebagai penyanyi pembuka konser yang dipadati oleh ratusan Slankers tersebut.

"Waktu itu aku jadi penyanyi pembuka dan Slanknya menjadi bintang tamunya. Aku memang dari dulu ngefans banget sama Slank," Lara mengenang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini