Sukses

Anak Tanya Akting Mesra, Indah Kalalo Jawab Begini

Cara Indah Kalalo memberikan pengertian terhadap anak-anaknya saat ditanya adegan mesra yang ia perankan dalam film.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang aktris, sudah menjadi kewajiban Indah Kalalo untuk melakukan berbagai adegan yang diminta untuk film yang dibintanginya. Tak jarang pula Ibu tiga anak ini melakukan adegan mesra seperti dalam film terbarunya, My Generation.

Di luar itu, Indah Kalalo juga tentu memiliki kehidupan pribadi dan keluarga. Lalu bagaimana cara ia memberi pengertian kepada anak-anaknya yang masih kecil tentang adegan mesranya?

"Kasih pengertian ke anak-anak, pasti aku bilang, 'Ini mami di sini cuma akting, aku enggak ciuman beneran itu juga seakan-akan aku cium'. Tapi cuma kena pipinya doang, itupun nggak nyampe," kata Indah Kalalo saat ditemui dalam acara gala premiere My Generation, di Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Indah Kalalo dalam film My Generation

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Benar-benar Ciuman

Soal adegan ciuman di film tersebut, wanita 37 tahun itu mengatakan bahwa hal tersebut hanyalah sudut pandang kamera yang seakan-akan memperlihatkan ciuman bibir. Padahal, ia tidak melakukan adegan tersebut.

"Itu kalau diperhatikan ya itu nyiumnya miring, enggak kena. Cuma kalau dari depan kelihatannya ciuman padahal kagak. Cuma ada hembusan angin napasnya saja, no feelings yang benar-benar," lanjut Indah Kalalo.

Berkaitan dengan itu, Indah Kalalo mengajak semua para orang tua untuk terbuka masalah apapun oleh keluarganya. Tak cuma kepada suami, tetapi juga kepada anak-anaknya.

"Kita sebagai keluarga harus open satu sama lain. Karena mungkin orang tua enggak ngerti zaman anak muda sekarang, anak muda juga enggak ngerti pemikiran orang zaman dulu. Jadi intinya nomor satu adalah komunikasi," tutup Indah Kalalo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini