Sukses

Setelah Gempi dan Arsy, Rafathar Juga Keracunan Lagu Via Vallen

Lagu "Sayang" milik Via Vallen benar-benar membius siapa saja yang mendengarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu "Sayang" milik Via Vallen benar-benar membius siapa saja yang mendengarnya. Tidak hanya orang dewasa, tapi juga sampai ke anak-anak selebritas. Mulai dari Gempita Nora Marten, Arsy hingga Rafathar.

Belum lama ini kita sempat mendengar Arsy dan Gempita menyanyikan lagu milik Via Vallen itu. Kini, giliran Rafathar yang mulai terpikat dengan lagu tersebut.

 

Jiiaahh nyanyii dia 😂😂

A post shared by RaffiGigi 💑 Rafathar M . A 👶 (@chevirgo) on

Dalam video yang diunggah @chevirgo baru-baru ini, Rafathar terlihat menggoyang-goyangkan badannya ketika lagu "Sayang" diputar. Sesekali, bibirnya mencoba menyanyikan liriknya.

Tidak sedikit warganet yang merasa gemas dengan tingkah lucu anak Raffi Ahmad itu menyanyikan lagu Via Vallen. "Ciee Aa nyanyi lagu Via Vallen lucu banget ini jagoan Babaa and mama jijii makin gemezz," ujar @yunitadwi1106.

"Aa lapatal juga seneng dengerin lagu sayang. Gemes dech ma AA," sahut @saristahputras.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Via Vallen Jatuh Sakit

Via Vallen masuk rumah sakit akibat gejala demam berdarah (Instagram/@viavallen)

Via Vallen sendiri saat ini tengah terbaring lemah di rumah sakit. Pedangdut berusia 26 tahun itu didiagnosis terserang penyakit tifus.

Meski sedang jatuh sakit, Via Vallen masih bisa bercanda. "Infusnya pake extrajos biar makin jooosssshhh," kata Via Vallen di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini