Lama Tak Terdengar, Christian Bautista Lamar Kekasih di Italia

Oleh Eka Laili Rosidha pada 04 Nov 2017, 16:20 WIB
Diperbarui 06 Nov 2017, 16:13 WIB
Christian Bautista dan Kat Ramnani

Liputan6.com, Manila - Lama tak terdengar, penyanyi Christian Bautista membawa kabar bahagia ke muka publik. Penyanyi asal Filipina itu baru saja melamar kekasihnya, Kat Ramnani pada 30 Oktober 2017 lalu.

Romantisnya lagi, lamaran itu dilakukan saat keduanya pergi ke Italia bersama. Pelantun "The Way You Look At Me" itu mengumumkan kabar bahagia itu melalui Instagram pribadinya, Jumat (3/11/2017).

Christian Bautista melamar kekasihnya, Kat Ramnani [foto: instagram.com/xtianbautista]

"Dia bilang iya. 10/30/2017 Venice," cerita Christian Bautista di keterangan foto. Kat Ramnani tampak malu-malu sembari memperlihatkan cincin dari Christian yang kini sudah melingkar di jari manisnya.

Ucapan selamat pun membanjiri akun Instagram penyanyi berusia 36 tahun itu. "Siapa yang tak mau berkata setuju? Haha selamat ya," ujar @ccflo.

"Selamat @xtianbautista @katramnani kalian berdua pantas menerimanya. Bahagia dan diberkati," tulis @cindygumtang22.

2 dari 2 halaman

Dua Tahun Pacaran

Christian Bautista dan kekasihnya, Kat Ramnani [foto: instagram.com/katramnani]

Christian Bautista dan Kat Ramnani diketahui baru dua tahun berpacaran. Keduanya bertemu di tahun 2015 namun sempat pacaran diam-diam.

Sekitar Juli 2016 lalu, Christian akhirnya terbuka soal hubungannya dan Kat Ramnani ke media. Kat sendiri bekerja sebagai Kepala Konten Musik Globe Telecom.

Lanjutkan Membaca ↓