SCTV Rilis Teaser Terbaru, Siapa Takut Jatuh Cinta Rombak Cerita?

Oleh Puji Astuti HPS pada 04 Nov 2017, 13:40 WIB
Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn

Liputan6.com, Jakarta Menyusul Rahmat Cinta, Sinemart juga akan segera menelurkan sinetron terbaru lainnya di SCTV. Sinetron tersebut tak lain adalah Siapa Takut Jatuh Cinta.

Seperti Rahmat Cinta, kehadiran Siapa Takut Jatuh Cinta juga sudah dinanti-nanti oleh para pecinta sinetron.

Para bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn;  Aliando Syarief, Verrell Bramasta, Teuku Rassya, Shawn Adrian dan Bryan Andrew dll. (Instagram)

Setelah disebut-sebut sebagai remake atau buat ulang dari sinetron SCTV berjudul serupa di tahun 2002 silam, Siapa Takut Jatuh Cinta versi anyar justru dikabarkan malah merombak cerita. Tak hanya itu, Siapa Takut Jatuh Cinta juga telah mencoret beberapa pemainnya.

Salah satu yang ramai dibahas penggemar adalah menghilangnya wajah Teejay Marquez di banner poster yang telah rilis beberapa waktu lalu. Semula, selebgram asal Filipina itu hendak didapuk memerankan salah satu anggota dalam geng yang diketuai Verrell Bramasta. Sayang, Teejay akhirnya batal bergabung.

 

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video
2 of 2

Teaser Promo Siapa Takut Jatuh Cinta Dirilis

Jumat (3/11/2017) kemarin, SCTV sendiri akhirnya menampilkan teaser promo terbaru Siapa Takut Jatuh Cinta. Video teaser juga sudah dibagikan lewat akun Instagram. Dalam teasernya, nampak Natasha Wilona tengah memarahi Verrell Bramasta yang sedang berenang bersama Aliando Syarief.

Insert Award 2017 (Nurwahyunan/bintang.com)

Dari bocoran cerita yang kami terima, plot cerita Siapa Takut Jatuh Cinta sebenarnya masih sama dengan versi lama. Namun di versi barunya, tokoh yang dimainkan Natasha diceritakan memiliki utang pada Verrell. Lantaran utang itu, Natasha pun harus rela jadi bulan-bulanan Verrell dan teman-temannya. Sementara itu, peran Aliando yang sebelumnya adalah teman se-geng Verrell, kini berubah jadi adik atau saudara Verrell sendiri.

Lantas, seperti apa kisah lengkapnya? Dan bagaimana pula dengan peran yang akan dimainkan Bryan Domani, Ersya Aurel, Raya Kohandi, dan juga pemain lain? Sabar, kita tunggu saja penayangannya segera di SCTV 'Satu Untuk Semua' ya.

Lanjutkan Membaca ↓