Sukses

Memalukan, Ini Kebiasaan Aneh Kanye West di Mata Kim Kardashian

Kim Kardashian mengungkap kebiasaan aneh Kanye West yang tak terduga.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian tak malu mengungkap kebiasaan sang suami, Kanye West, di depan publik. Hal tersebut terjadi dalam acara Jimmy Kimmel Live!, Kamis (2/11/2017), saat dirinya diwawancarai oleh Jennifer Lawrence.

Kim Kardashian dan Kanye West. (AFP/Bryan Bedder/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Saat itu, Jennifer Lawrence bertanya soal kebiasaan aneh apa yang dimiliki Kanye West. Kim Kardashian sempat berpikir beberapa detik hingga dirinya mengeluarkan pernyataan mengejutkan.

"Dia (Kanye West) tidur di mana saja. Kami bisa saja lagi rapat atau pas dia mengenalkan aku pada seseorang, ketika di restoran dan dia tiba-tiba bisa tertidur hingga mendengkur," ujar Kim Kardashian yang langsung disambut gelak tawa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Bicara Soal Blac Chyna

Selain soal kebiasaan aneh Kanye West, Kim Kardashian juga ditanya soal hal lain, seperti tradisi saat Natal hingga isu hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber. Namun, ada beberapa hal pertanyaan yang tak ingin Kim jawab.

Berita bahagia tengah datang dari keluarga besar Kardashian. Blac Chyna baru saja merayakan hari ultahnya pada 11 Mei 2016. (AFP/Bintang.com)

Salah satunya adalah soal Blac Chyna, mantan kekasih sang adik Rob Kardashian. Alasan yang diutarakan ibu dua anak itu pun terdengar sangat bijak.

"Kau tahu, aku selalu bilang seperti ini saat orang bertanya soal Chyna, Dream (anak Chyna - Rob), akan melihat rekaman wawancara ini suatu saat nanti. Dan aku rasa akan sangat bijak jika aku tak berbicara apa pun soal hal tersebut," ungkap Kim Kardashian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.