Katy Perry Senang Makan Malam dengan Menu Daging Manusia?

Oleh Desika Pemita pada 03 Nov 2017, 15:50 WIB
Diperbarui 03 Nov 2017, 15:50 WIB
Katy Perry
Perbesar
Katy Perry (YouTube)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar terbaru menyebutkan Katy Perry menghadiri sebuah pesta makan malam di Hollywood. Bukan hanya makanan dan minuman terbaik saja yang dihidangkan, tetapi juga daging manusia.

Laman YourNewsWire baru-baru ini menyebut telah membongkar rahasia kelam dari seleb ternama di seluruh dunia. Salah satunya, Katy Perry ternyata seorang kanibal alias pemakan daging manusia.

"Ada banyak seleb Hollywood yang telah merasakan daging manusia. Mereka menyebutnya, daging terbaik di seluruh dunia. Dari beberapa daftar, Katy Perry menjadi salah satunya," sebut seorang sumber.

"Ada sekelompok orang di Hollywood yang kerap kali berkumpul untuk makan malam bersama. Mereka menyajikan daging manusia," ungkap sang sumber.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Katy Perry Menjadi Pelanggan?

Katy Perry bahkan dikabarkan telah menghabiskan daging manusia itu sebagai menu utama. Kabarnya, Katy Perry menyukainya, karena rasanya seperti daging babi yang empuk.

"Katy Perry sangat menyukainya. Katy Perry sempat menjelaskan rasanya yang seperti daging babi yang mahal," kata sumber tersebut.

Setelah diselidiki, kabar Katy Perry menyukai makan daging manusia adalah hoaks. Katy Perry masih normal dan menyukai makanan pada umumnya, bukan daging manusia.

Laman GossipCop, Jumat (3/11/2017), sampai menelusuri, bertanya kepada berbagai pihak hingga orang dekat Katy Perry. Kabar Katy Perry seabagi seorang kanibal hanya dibuat-buat.

Itu semua diduga terjadi karena videoklip Katy Perry bertajuk "Bon Appetit". Di video itu, Katy Perry duduk di tumpukan daging berisi potongan tubuh manusia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya