Sukses

Yovie Widianto Bikin Leher Isyana Sarasvati Memerah

Isyana Sarasvati mengaku kagum dengan Yovie Widianto yang mampu mengerjakan sebuah lagu dalam waktu 15 menit.

Liputan6.com, Jakarta - Yovie Widianto telah membuat leher Isyana Sarasvati memerah. Hal tersebut tentu saja bukan karena kontak fisik, melainkan pentolan Kahitna itu menyebut Isyana sebagai penyanyi cerdas.

Yovie Widianto

"Alhamdulillah dipuji sama musikus senior. Tadi leher aku sempat merah sebenarnya," ujar Isyana Sarasvati, saat ditemui di acara konferensi pers original soundtrack (OST) Ayat-Ayat Cinta 2 di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan (2/11/2017). Agaknya, yang dimaksud Isyana adalah wajah memerah sebagai ungkapan untuk perasaan malu. 

Seperti yang diketahui, Isyana Sarasvati dan Yovie Widianto bekerja sama untuk mengisi soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2. Isyana akan membawakan lagu bertajuk "Masih Berharap" yang diciptakan oleh Yovie Widianto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isyana Sarasvati puji Yovie Widianto

Menariknya, untuk menciptakan lagu tersebut Yovie Widianto hanya perlu wakti 15 menit. Hal itu pun mendapat pujian dari Isyana Sarasvati.

"Nyiptain lagu 15 sampai 20 menit itu jenius banget menurut aku. Secepat-cepatnya aku bikin musik itu satu jam, tapi belum sama lirik," ujar pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu.

Isyana Sarasvati (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Isyana Sarasvati juga mengaku senang dan bangga dapat bekerjasama dengan Yovie Widianto. "Aku bangga banget akhirnya dapat kesempatan. Karena aku dari dulu mikir, aku bisa menyanyikan lagu music-maker Indonesia enggak ya," ujarnya.

"Akhirnya menyanyikan lagu soundtrack film yang sangat besar, jadi sangat bersyukur," tutur Isyana Sarasvati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini