Sukses

Pengalaman Mengerikan, Cerita Kai EXO yang Nyaris Tewas

Kai EXO bersyukur dirinya masih diberi keselamatan, masih bisa hidup hingga saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Kematian merupakan sebuah takdir yang diyakini akan menimpa setiap manusia di muka bumi. Beberapa orang nyaris berhadapan dengan maut, ternyata juga dialami Kai, salah stau member EXO.

Untuk pertama kalinya, Kai mengungkapkan pengalaman mengerikan yang dialaminya. Dalam acara happy Together 3, Kai mengatakan, ia bersyukur masih diberikan kesempatan hidup lebih lama.

Di acara yang tayang di stasiun televisi Korea KBS, Kai menyebutkan, ia pernah terjebak di dalam lift. Lebih parah lagi, lift tersebut nyaris jatuh.

Jadi, saat ia harus masuk ke dalam lift, perasaan takut dan khawatir masih terus ada. Personel EXO yang satu ini mengaku sempat trauma, diwartakan Naver, jumat (3/11/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lift Mendadak Meluncur Cepat

"Aku tengah berada di dalam lift saat suara ketukan mendadak terdengar," kata Kai memulai ceritanya.

Tak lama, Kai merasa was-was saat suara aneh lainnya muncul. Hingga akhirnya, lift tersebut mendadak meluncur dengan cepat.

"Aku deg-degan ketika lift yang aku naiki mendadak meluncur dengan cepat saat aku di lantai 5. Aku berpikir, `aku tidak akan selamat` Aku masih beruntung bisa hidup," ungkap Kai.

Kai EXO (via onehallyu.com)

Saat tengah pasrah, ternyata lift tersebut berhenti di lantai bawah. Tak membuang waktu, Kai langsung keluar.

"Lalu, lift pun berhenti ketika ada di lantai dasar. Tak membuang waktu, aku langsung memencet tombol buka. Beruntung, lift terbuka, aku langsung keluar," Kai menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.