Ibunda Shock Ratu Meta Dicap Pelakor

Oleh Sapto Purnomo pada 03 Nov 2017, 13:50 WIB
Diperbarui 05 Nov 2017, 13:13 WIB
Ratu Meta

Liputan6.com, Jakarta - Ratu Meta dituding sebagai perebut laki orang (pelakor) lantaran dirinya dianggap sebagai perusak rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach. Mengetahui hal tersebut ibunda Ratu Meta, Sukarningsih, mengaku shock.

"Soal kemaren aku shock, kaget aja," ujar Sukarningsih, kala ditemui bersama Ratu Meta saat hendak bertolak ke Tanah Suci untuk ibadah umrah, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (2/11/2017).

Ratu Meta bersama ibunda, saat hendak bertolak ke Tanah Suci untuk beribadah umrah. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Bukan cuma sang ibu yang sedih dengan tuduhan pelakor terhadap Ratu Meta. Seluruh keluarga besar pun menyayangkan tuduhan hina tersebut.

"Mama kaget aja. Sudah gitu sampai orang serumah nangis-nangis gara-gara aku disebut pelakor. Aku bilang aja enggak usah dipikirkan," kata Ratu Metta.

2 dari 3 halaman

Berpikir positif

Ratu Meta berusaha perpikir positif terkait hujatan pelakor yang ditujukan kepadanya. Pelantun "Memory Tahu Bulat" itu mencoba untuk tak memikirkannya dan berusaha berbuat yang positif.

"Keluarga aku mengajarkannya bukan yang tidak-tidak, positif, bukan negatif. Aku tanggepin dengan santai saja. Tapi ya haters tetaplah haters, mereka mah terus aja menghujat," kata Ratu Meta.

Penyanyi dangdut, Ratu Meta saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (26/10). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

3 dari 3 halaman

Umrah untuk tenangkan pikiran

Tuduhan perebut laki orang (pelakor) rupanya sangat menyakitkan bagi Ratu Meta. Tuduhan tersebut dilemparkan ke Ratu Meta karena ia dianggap memiliki hubungan dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee.

Untuk menghilangkan kesedihan, Ratu Meta dan ibu memilih untuk menenangkan diri ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah.

"Memang dari kemarin lagi ada masalah, apalagi pemberitaan, dan haters yang pemikirannya negatif mulu ke aku. Aku hanya bisa berdoa semoga kalian sadar. Selama ini kan aku enggak pernah merugikan kalian (haters)," ujar Ratu Meta.

Penyanyi dangdut, Ratu Meta saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (26/10). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Pelantun "Ditinggalin Kawin" ini mengatakan, hujatan para haters membuat dirinya tak nyaman. Untuk menenangkan hatinya, bersimpuh di Tanah Suci, Mekkah jadi pilihan mau memaksimalkan ibadahnya selama sembilan hari menjalankan umrah.

"Di sana berdoa lebih khusuk, lebih tenang, aku penginnya ibadahnya biar khusyuk lagi. Kalau di rumah kan cuma salat, ngaji. Kalau di sana lebih tenang aja. Langsung di depan Kakbah," ujar Ratu Metta.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait