Sukses

Didi Mahardika Sengaja Tak Mau Nikahi Vanessa Angel?

Didi Mahardika sudah siapkan trik untuk tak menikahi Vanessa Angel?

Liputan6.com, Jakarta - Tak puas dengan keputusan hakim soal kasus perceraiannya dengan Jane Shalimar, Didi Mahardika mengajukan banding. Namun, upaya ini tidak dikabulkan oleh majelis hakim. Hanya sebulan sebelum rencana pernikahan dengan Vanessa Angel digelar, cucu Soekarno itu rupanya mengajukan kasasi.

Aktris Jane Shalimar saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (2/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Hal ini membuat Jane Shalimar terkejut. Ia tak habis pikir, mengapa Didi Mahardika kukuh ingin mengajukan kasasi, di saat rencana menikahi Vanessa Angel sudah di depan mata. Padahal, proses kasasi sudah pasti memakan waktu panjang.

"Pada saat bandingnya ditolak, itu tempo hari kan akhir tahun 2016 aku sama pengacara aku selalu diskusi. Aku pikir oh karena katanya dia mau nikah Februari, mereka (pihak Didi) enggak akan melakukan pergerakan lagilah," kata Jane Shalimar dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Kamis (2/11/2017).

"Tiba-tiba tanpa disangka justru bulan Januari akhir datang surat pemberitahuan kasasi. Loh, kita bertanya dong, kenapa kasasinya sekarang, kan mau nikah bulan depan," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unsur Kesengajaan?

Dari sinilah, Jane Shalimar menarik kesimpulan bahwa ada unsur kesengajaan dari Didi Mahardika, agar ia tak jadi menikahi Vanessa Angel.

"Di situ kita berpikir bahwa, oh memang ini kesengajaan. Didi sengaja melakukan kasasi supaya bisa dijadikan alasan akhirnya mereka enggak jadi nikah. Karena aku tahu wataknya," ungkap wanita berhijab ini.

Seperti diketahui, pihak kantor urusan agama (KUA) tak bersedia menikahi Vanessa Angel dan Didi Mahardika. Kenyataan pahit ini harus ditelan oleh Vanessa hanya seminggu sebelum pernikahan digelar. Hal ini disebabkan perkara hukum Didi Mahardika dan Jane Shalimar belum tuntas sepenuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.