Kocak, Ini Jadinya Kalau Andien Bertukar Baju dengan Suami

Oleh Eka Laili Rosidha pada 03 Nov 2017, 13:10 WIB
Diperbarui 05 Nov 2017, 12:13 WIB
Andien dan Ippe

Liputan6.com, Jakarta - Banyak hal seru yang bisa dilakukan pasangan suami istri. Bukan cuma memberikan perlakuan romantasi kepada pasangan. Seperti yang dicontohkan Andien dan suaminya, Ippe.

 

Penyanyi berusia 32 tahun itu tiba-tiba menantang Ippe untuk bertukar pakaian. "Jadi, aku bisa pakai baju kamu. Tapi kamu pakai bajuku," ungkap Andien kepada Ippe dalam video yang ia unggah ke YouTube pribadinya bertauk "Andien & Ippe Story - STYLE SWAP".

Meski awalnya sempat ragu, Ippe pun akhirnya menyetujui permintaan sang istri. Penampilan pertama, Andien meminta Ippe mengenakan jumpsuit warna army miliknya dipadu dengan blazer bercorak etnik.

Setelah itu Ippe gantian mengerjai Andien untuk memakai baju gamis miliknya dipadu dengan keffiyeh dan peci. Namun, lantaran tubuh Ippe yang tinggi, baju tersebut terlalu besar di badan Andien.

 Andien dan Ippe bertukar pakaian [foto: instagram.com/andienaisyah]

Momen paling seru terjadi ketika pelantun "Gemintang" itu menyuruh Ippe memakai dress plisket abu-abu dengan model bawahnya seperti balon. Dress tersebut ia padukan bersama luaran bermotif bunga-bunga.

Sementara Andien diminta memakai kostum Ippe saat bersepeda. Lengkap dengan kacamata hitam, helm, dan sepatu khusus bersepeda.

2 dari 2 halaman

Bikin Warganet Ngakak

Video tersebut rupanya dibuat Andien saat dirinya tengah mengandung empat bulan. Yang mana diunggah pada Oktober 2016 lalu.

"Penasaran apa yang akan Kawa pikirkan kalau dia tahu orangtuanya bertukar pakaian. Video ini dibuat saat dia berusia 4 bulan di dalam perutku," cerita Andien.

Andien bersama suami, Ippe dan putranya, Askara. (Instagram)

Video Andien dan Ippe bertukar pakaian ini sontak membuat para warganet tertawa terbahak-bahak. "Bahahahahahahaha ancoooorrrr," ujar @mohamadwahid.novianto.

"smp sakit tenggorokan ketawa.." sahut @yuli4candra.

"Ya ampun bapakkk @cyclonesia cucok meong deh cyin hahaha," @megachairunnisa_ menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait