Sukses

Mengharukan, Libra Akila Menikah di Hari Wafatnya Sang Ayah

Duka campur bahagia kini tengah dirasakan oleh artis cantik Libra Akila.

Liputan6.com, Jakarta - Duka campur bahagia kini tengah dirasakan oleh artis cantik Libra Akila. Wanita yang dikenal sebagai model dan presenter itu baru saja resmi dipinang kekasihnya, Adrian Khalif.

Libra Akila dan Adrian Khalif menikah [foto: instagram/lambe_turah]

Namun di sisi lain, Libra Akila harus merelakan kepergian sang ayah untuk selama-lamanya. Sayangnya, tidak diketahui secara pasti penyebab ayahanda Libra meninggal dunia.

Menyedihkannya lagi, pernikahan keduanya dilangsungkan di hari meninggalnya ayahanda Libra. Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah salah satu akun Instagram gosip, Kamis (2/11/2017).

Libra Akila dan Adrian Khalif sama-sama mengenakan baju putih. Tidak ada dekorasi bunga-bunga cantik di sekeliling mereka. Yang ada hanya meja kecil dengan berhiaskan taplak batik.

Libra Akila dan Adrian Khalif  [foto: instagram.com/adriankhalif]

Tamu hadirin yang duduk di sekeliling mereka pun ikut menangis terharu. Rasa bahagia sekaligus sedih bercampur jadi satu.

"syelamat menempuh hidup baru buat mba libra akila dan babang adrian khalif semoga jadi keluarga yg samawa.disisi lain minceu juga mengucapkan belasungkawa sedalam dalamnya atas minggalnya ayahanda mba libra akila," tulis akun tersebut di keterangan video.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Libra Akila dan Adrian Khalif?

Libra Akila dan Adrian Khalif  [foto: instagram.com/adriankhalif]

Nama Libra Akila dan Adrian Khalif memang masih asing di telinga masyarakat. Namun keduanya bukanlah pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air.

Libra Akila saat ini aktif sebagai model dan presenter sejumlah acara televisi. Sementara Adrian Khalif diketahui adalah seorang musisi hip hop dengan lagunya "Made in Jakarta". Adrian dan Libra Akila sendiri baru bertunangan pada tanggal 23 Oktober lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini