Jared Leto Tolak Perankan Bos Playboy

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 03 Nov 2017, 11:50 WIB
Diperbarui 03 Nov 2017, 11:50 WIB
Jared Leto di malam American Music Awards 2015. (LA Times)
Perbesar
Jared Leto di malam American Music Awards 2015. (LA Times)

Liputan6.com, Los Angeles - Jared Leto sebelumnya dikabarkan bakal tampil memerankan Hugh Hefner dalam sebuah film biografi tentang mendiang bos Playboy itu. Filmnya sendiri disutradarai oleh Brett Ratner yang sebelumnya mengarahkan film X-Men: The Last Stand.

Namun, setelah isu pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Brett Ratner mencuat, Jared Leto pun mulai angkat bicara. Melalui seorang perwakilan, pemeran Joker di Suicide Squad itu menyanggah terlibat di film biografi Hugh Hefner, dikabarkan People.com, Rabu (1/11/2017).

Di tahun 1953, akhirnya Hefner merealisasikan mimpinya dengan modal ang pribadinya sebesar $600 atau sekitar Rp 8 Juta. Sejak saat itu, ia terus mengembangkan majalah Playboy dengan segala pembaharuannya sesuai zaman. (AFP/Rich Schmit)

"Jared Leto tidak dan tidak pernah terikat kepada Brett Ratner yang menyutradarai film Hugh Hefner, dan dia juga tidak akan bekerja dengannya di masa depan. Laporan sebelumnya salah dan tidak dikonfirmasi oleh wakilnya," kata seorang perwakilan sang aktor dalam sebuah pernyataan pada Rabu.

Tak hanya dari pihak Jared Leto. Pihak Playboy yang didirikan Hugh Hefner pun turut menunda proyek film mendiang bosnya itu. "Kami sangat terganggu dengan mengetahui tuduhan terhadap Brett Ratner," kata juru bicara Playboy Enterprises dalam sebuah pernyataan kepada Entertainment Weekly.

 

 

2 dari 2 halaman

Tak Dapat Diterima

"Kami menemukan perilaku seperti ini benar-benar tidak dapat diterima. Kami menunda semua pengembangan lebih lanjut dari proyek kami dengan RatPac Entertainment sampai kami dapat meninjau kembali situasinya lebih lanjut," perwakilan Playboy melanjutkan.

Enam aktris, termasuk aktris Olivia Munn dan Natasha Henstridge, sempat menceritakan tingkah buruk Brett Ratner kepada mereka dalam sebuah artikel yang diterbitkan Los Angeles Times. Munn mengatakan bahwa saat mengunjungi lokasi film yang disutradarai Ratner, After the Sunset (2004), ia melakukan masturbasi di depan Munn.

Olivia Munn adalah seorang aktris dan model yang berasal dari Amerika Serikat

Dalam sebuah pernyataan kepada L.A. Times, pengacara Brett Ratner, Martin Singer dengan keras membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa tidak ada wanita yang pernah mengajukan tuntutan terhadap kliennya karena pelecehan seksual dan sejenisnya.

Bett Ratner juga dikenal sebagai sutradara waralaba film Rush Hour. Sebelumnya The Hollywood Reporter menyatakan bahwa Jared Leto akan bermain di film Hugh Hefner yang meninggal di usia 91.

Lanjutkan Membaca ↓