Sukses

Akur, Kedua Mantan Didi Mahardika Saling Puji

Vanessa Angel dan Jane Shalimar menjadi perempuan yang sempat dekat dengan Didi Mahardika.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel dan Jane Shalimar menjadi perempuan yang sempat dekat dengan Didi Mahardika. Semula keduanya pun tak akur, namun kini mereka telah terbuka hatinya.

Dalam sebuah acara, Vanessa Angel dan Jane Shalimar pun tampil bersama untuk pertama kalinya setelah perseteruannya berlangsung cukup lama. Keduanya pun saling meminta maaf.

Vanessa Angel puji masakan Jane Shalimar (Foto: Instagram)

Kedekatan kedua mantan Didi Mahardika ini pun bukan hanya di depan kamera saja. Itu terungkap di akun Instagram Vanessa Angel dan Jane Shalimar.

Keduanya pun saling puji di Instagram masing-masing. Vanessa Angel mendapat kiriman puding dari Jane Shalimar. Cewek yang batal menikah dengan Didi Mahardika ini pun mengunggah foto dirinya asyik menikmati makanan tersebut.

"Kaak @jshaz26 pudding caramel nya enak bangeeett liat deh aku ampe manyun gt fotonyaa sangking fokus nya makasi ya kak," tulis Vanessa Angel.

Aktris Jane Shalimar saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (2/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Posting-an ini pun diunggah ulang oleh Jane Shalimar, yang sempat menjadi bintang tamu Dear Haters Liputan6.com, Kamis 92/11/2017). Wanita yang sempat menikah siri dengan Didi Mahardika ini mengaku senang Vanessa Angel menjadi sahabatnya.

"Hey kamu @vanessaangelofficial ... seneng deh kalo suka sm puding @caramelicious_pudding btw biarpun manyun teteup maniesz koq...Lufyaaaa," tulis Jane Shalimar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vanessa Angel dan Jane Shalimar Berseteru

Jane Shalimar menjadi mantan istri siri yang tidak diakui oleh Didi Mahardika. Sebagai mantan, tentu Vanessa Angel tak percaya dengan kata-kata Jane kala dirinya masih menjadi calon istri dari cucu Presiden RI Soekarno ini.

Bahkan, Vanessa Angel sempat menyebut Jane Shalimar dugong, yaitu binatang laut yang memiliki tubuh besar. Mereka pun saling melontarkan kata-kata kasar di media sosial.

Vanessa Angel dan Jane Shalimar sudah kembali kompak (Foto: Instagram)

Namun kini, keduanya sudah saling minta maaf, dan memaafkan. Keduanya pun menjadi sahabat yang saling menguatkan satu sama lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini