Ingin Tenang dari Gosip, Ratu Meta Pilih Umrah dan Doakan Haters

Oleh Sapto Purnomo pada 03 Nov 2017, 10:30 WIB
Diperbarui 05 Nov 2017, 10:13 WIB
Ratu Meta

Liputan6.com, Jakarta Ratu Meta belakangan ini menjadi buah bibir lantaran dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach. Bahkan dirinya kerap dihujat netizen dan disebut sebagai perebut laki orang (pelakor). Ingin tenang dari segala pemberitaan miring tentang dirinya, penyanyi dangdut ini memilih untuk menjalani umrah bersama ibunya, Sukarningsih.

(Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Memang dari kemarin lagi ada masalah, apalagi pemberitaan, dan haters yang pemikirannya negatif mulu ke aku. Aku hanya bisa berdoa semoga kalian sadar. Selama ini kan aku enggak pernah merugikan kalian (haters)," ujar Ratu Meta saat hendak berangkat umrah di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (2/11/2017).

"Kalau di Indonesia banyak masalah dan pekerjaan. Kalau di sana kan ibadah aja," sambung Ratu Meta.

Pelantun "Ditinggalin Kawin" ini mengatakan, hujatan para haters membuat dirinya tak nyaman. Untuk menenangkan hatinya, bersimpuh di Tanah Suci Mekkah jadi pilihan. Ia juga ingin memaksimalkan ibadahnya selama sembilan hari menjalankan umrah.

"Di sana berdoa lebih khusyuk lebih tenang, aku penginnya ibadahnya biar khusus lagi. Kalau di rumah kan cuma salat, ngaji, kalau di sana lebih tenang aja. Langsung di depan Kakbah," ujar Ratu Meta.

 

2 dari 2 halaman

Doa Spesial Ratu Meta

Ratu Meta punya doa spesial yang akan ia panjatkan ketika umrah. Selain agar dijauhkan dari haters, ia berharap menemukan jodoh terbaiknya. Agar, dirinya tidak terus menerus dicap sebagai pelakor.

	Ratu Meta. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Aku doakan haters dijaga mulut dan hatinya, lebih positif, tolong ditutup aib orang. Terus juga doa buat jodoh. Aku maunya pacar dulu deh, biar nggak dibilang pelakor. Doa nomor satu, aku mau minta sampe sana, ya Allah aku mau calonnya pacar atau suami," kata Ratu Meta.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait