Sukses

Dimas Andrean Jadi Licik di Magic Hour The Series

Dimas Andrean mengatakan bahwa Magic Hour The Series adalah sinetron rasa film.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Andrean ikut bermain dalam Magic Hour The Series, dan akan menjalani syuting di New York, Amerika. Berperan menjadi Troy, Dimas merupakan salah satu pemain baru dalam serial drama yang diangkat dari film yang sempat tenar 2015 ini. Dalam serial tersebut, Dimas berperan menjadi orang yang sangat licik.

(Liputan.com/Fatkhur Rozaq)

"Saya baru bergabung, karakternya saya berperan antagonis bukan, protagonis bukan, tapi bajingan. Pokoknya agak licik, mementingkan diri sendiri," ujar Dimas Andrean jelang keberangkatannya syuting ke New York, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (2/11/2017).

Lanjut Dimas, ia sangat tertarik dengan perannya dalam Magic Hour The Series. Oleh karenanya ketika diajak untuk bermain, Dimas langsung mengiyakan. "Sesuatu yang menarik buat diperanin. Semoga menjadi suguhan yang menarik," ujar Dimas Andrean.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sajian Berbeda

(Liputan.com/Fatkhur Rozaq)

Buat Dimas, Magic Hour The Series akan menampilkan sajian yang berbeda dari yang pernah ada. Sebab biasanya, untuk sebuah serial drama hanya syuting di Indonesia saja. Namun mencoba berbeda, Magic Hour melakukan syuting di New York, Amerika Serikat.

"Seneng aja kalau syuting series paling di luar kota, tapi ini syuting di luar negeri itu luar biasa. Ini series tapi rasa film," kata Dimas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.