Sukses

Jimin dan Jin `BTS` Menderita Akibat Diet Ketat

Jimin dan Jin, member BTS mengungkapkan apa yang mereka lakukan demi diet.

Liputan6.com, Seoul - Menjadi idola, tekanan untuk tampil sempurna selalu menghampiri. Hal itu juga dirasakan dua member BTS, Jimin dan Jin, berlomba-lomba melakukan diet.

Dalam acara Take Care of My Refrigeratror, Jimin dan Jin mengungkapkan pola menurunkan berat badan mereka. Mereka mengakui diet yang dilakukan sangat tidak sehat.

Member BTS menyebutkan, yang mereka lakukan, membuat mereka merasa sangat lapar sepanjang hari. Namun, mereka tidak mau menyentuh makanan lain.

Jimin dan Jin `BTS` (BTS Official Facebook)

Selama beberapa waktu, mereka melakukan diet yang salah, hingga akhirnya sadar. Kini, mereka merasa lebih sehat dengan pola diet yang lebih terjaga.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pola Diet Salah

Akibat melakukan diet itu, Jimin sampai pingsan. Sepanjang kariernya menjadi member BTS, Jimin sangat ketat dalam berdiet. Ia bahkan sampai harus melaparkan diri.

"Aku biasanya makan hanya sekali setiap hari. Aku melakukan itu selama 10 hari. Aku merasa kelaparan. Selama diet, aku tak mau minum vitamin. Itu yang membuat aku nyaris kekurangan gizi," sebut Jimin.

Jimin dan Jin `BTS` (KoreaBoo)

Tak jauh berbeda dengan Jimin, Jin juga merasakan hal yang sama. Ia membatasi asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya.

"Aku hanya makan potongan daging ayam di bagian dada, tanpa lemak. Setiap hari hanya dua potong. Aku melakukan itu selama setahun," ujar Jin, diwartakan KoreaBoo, Kamis (2/11/2017).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.
    Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.

    BTS

  • Jimin merupakan salah satu anggota grup BTS asal Korea Selatan. Dia didapuk menjadi vokalis dan penari.

    Jimin BTS

  • Kim Seok Jin atau lebih dikenal dengan nama Jin, adalah salah satu member BTS, grup vokal asal Korea Selatan.

    Jin BTS

Video Terkini