Sukses

Menghebohkan, Millen Cyrus Pamer Belahan Dada

Dada Millendaru alias Millen Cyrus tampak menonjol tak ubahnya seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Keponakan lelaki Ashanty, Millendaru alias Millen Cyrus, suka berpenampilan layaknya seorang perempuan. Selain pakaian, ia juga sering mengulas makeup di wajahnya. Dengan percaya diri, sosoknya yang dinilai cantik itu pun kerap ia pamerkan di media sosial pribadi. Seperti baru-baru ini misalnya.

Selebgram, Millen Cyrus saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (12/10). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Stay positive," tulis Millen Cyrus dalam keterangan foto di Instagram, Senin (30/10/2017). Di foto itu, Millen Cyrus berpose di depan kamera dengan mengenakan busana bermodel kemben warna hitam. Kali ini, wajahnya dipoles dengan riasan yang natural.

Dilihat sekilas, dada Millen daru tampak menonjol tak ubahnya seorang wanita. Terang saja unggahan ini menyedot perhatian warganet.

"Maksaaaa bgt kesan nya pgn keliatan jdi cewe," ucap pemilk akun @siscafrahmawati. "Gede banget mbaknya," ucap @rizfucker.

Mengingat lagi momen beberapa waktu lalu saat berkunjung ke SCTV Tower, Millen Cyrus mengatakan bahwa ia tak pernah mengubah apa pun pada bagian tubuhnya.

"Banyak orang mengira aku sudah berubah atau transisi. Sebenarnya aku belum sama sekali (melakukan operasi) dan emang aku seperti ini masih natural semua. Masih asli semuanya," ujar Millen Cyrus, dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Oktober lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.