Sukses

Tak Cantik Lagi, Penampilan Heidi Klum Seperti Monster

Wajah cantik Heidi Klum kini tak terlihat lagi, berubah menjadi sangat mengerikan.

Liputan6.com, Jakarta Heidi Klum, sang super model yang telah berusia 44 tahun, tapi tetap terlihat awet muda. Tampil memesona di depan kamera seolah menjadihal yang biasa bagi Heidi Klum.

Heidi Klum menjadi salah satu angel Victoria's Secret disebut sebagai salah satu wanita terseksi di dunia. Bahkan, ia juga kerap kali menanggalkan pakaiannya demi sesi pemotretan.

Model asal Jerman, Heidi Klum mengenakan kostum manusia serigala saat menghadiri pesta Halloween di New York, Selasa (31/10). Heidi bahkan sama sekali tak bisa dikenali lewat kostum Halloween-nya tahun ini. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)

Kali ini, wajah cantik Heidi Klum berubah drastis. Bahkan, tubuh seksi Heidi Klum terlihat mengerikan dengan tubuh yang ditumbuhi oleh bulu.

Heidi Klum memang tak pernah main-main setiap Hari Halloween. Ia total berdandan hingga bertransformasi seperti karakter aslinya, diwartakan E!, Rabu (1/11/2017).

Kali ini, Heidi Klum memiliki berubah menjadi monster manusia serigala di videoklip Thriller milik Michael Jackson. Menurut Heidi Klum, karakter tersebut sangat ikonik.

c	Proses transformasi Heidi Klum menjadi monster untuk Perayaan Halloween 2017 (Instagram @heidiklum)

Dalam akun media sosial miliknya, Heidi Klum tak sabar menghadiri pesta Halloween dengan kostumnya. Meski terlihat simple, Heidi Klum menyebutkan kostumnya lumayan berat.

Heidi Klum mengatakan, "pakaian berupa kemeja dan jeans, juga sepatu ala Michael Jackson telah siap. Itu sangat mudah. Sangat sulit adalah menahan gigi runcing ini, membuat wajahku sepertinya kaku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini