Sukses

Pose Kompak, Putri Titian dan Sang Anak seperti Kakak Beradik

Kompak pamer pose ini, Putri Titian dan sang anak bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Titian tengah menikmati perannya sebagai ibu dari buah cintanya dengan Junior Liem, Theodore Iori Liem (Iori). Tak heran, media sosial pribadinya dipenuhi dengan momen kebersamaan dirinya dengan sang anak.

Pesinetron Putri Titian sedang menikmati sebagai ibu muda. Theodore Lori Liem anak pertama dari pernikahannya dengan Junior Liem kini telah berusia enam bulan. Bahkan, ia menolak kembali menjalani syuting sinetron. (Instagram/juniorliem)

Salah satunya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadi Putri Titian, Selasa (31/10/2017). Ibu dua anak itu tampak berdampingan seraya memamerkan pose kompak.

Si kecil Iori yang mengenakan baju dengan tudung menjulurkan bagian depan lidahnya. Pose itu lantas ditiru Putri Titian, sehingga membuat wajah keduanya terlihat sangat mirip.

Para pengguna Instagram pun meninggalkan tanggapan positif melalui kolom komentar foto Putri Titian tersebut. Sebagian besar warganet mengaku gemas dengan pose kompak ibu dan anak tersebut.

 

Tak sedikit yang menyebut Putri Titian lebih cocok jadi kakak Iori dibanding ibunya. Maklum saja, pesinetron yang kini fokus menjadi ibu rumah tangga itu memang terkenal sebagai selebritas yang punya wajah awet muda alis baby face.

"Kaya sama adeknya," tulis @sashazen4830.

"Kok kayak adik kaka ya??? kenapa muda beeet sih mula lu put," sahut @agnesnes96.

"Kaya adek kakak ihh gemay," imbuh @dhevianahst.

"Kek kakaq adik... Sama2 imuuutzz," ungkap @tarry_attanaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini