Intip Inovasi Terbaru yang Ada di OPPO F5!

Oleh Cahyu pada 01 Nov 2017, 12:15 WIB
OPPO F5

Liputan6.com, Jakarta Produsen ponsel asal China, OPPO, kembali memperkenalkan produk terbarunya. Kurang lebih 2 minggu lagi atau tepatnya pada 13 November 2017, OPPO F5 akan diperkenalkan secara resmi ke publik Indonesia. Smartphone tersebut pun begitu dinantikan oleh masyarakat karena digadang-gadang memiliki beragam inovasi teknologi.

Dalam produk terbarunya tersebut, OPPO masih mengedepankan keunggulan kamera depan untuk menunjang selfie yang maksimal. Fasilitas A.I BeautyTechnology di kamera depan, misalnya, dapat mengenali secara detail jenis dan warna kulit, jenis kelamin, serta usia objek foto.

Nantinya, hasil dari deteksi identitas tersebut akan terhubung dengan database foto secara global. Database ini merupakan kumpulan algoritma yang diciptakan oleh R&D OPPO berdasarkan feedback konsumen dan saran dari ahli.  Database ini kemudian akan digunakan sebagai referensi untuk dapat membuat hasil foto selfie menjadi jauh lebih nyata dan tampak sangat natural.

Melalui fitur tersebut, OPPO ingin menumbuhkan keyakinan di diri setiap penggunanya bahwa semua orang memiliki keunikan masing-masing. Bersama dengan fasilitas Personalized Beautify Selfie, OPPO F5 menjadi perangkat yang mengerti keunikan setiap pribadi dan menampilkannya lewat hasil selfie Anda.

Inovasi lain yang tersematkan dalam OPPO F5 adalah fitur keamanan Facial Unlock. Secara cepat dan akurat fasilitas ini dapat mendeteksi wajah pemiliknya untuk membuka kunci pengaman.

Keindahan desain OPPO F5 pun tak perlu dipertanyakan lagi. Smartphone ini hadir dalam beberapa pilihan warna, yaitu red, gold, dan black. Lebih asyik lagi, ponsel ini memiliki layar yang luas sebesar 6,0” Full HD+ dengan bezel yang tipis. Pengguna yang suka menonton video melalui smatphone pun akan sangat termanjakan.

Jika ingin menyaksikan sendiri berbagai kelebihan yang ditwarkan OPPO F5, OPPO telah menayangkan iklannya di channel Youtube OPPO Indonesia. Atau, Anda bisa menyaksikannya langsung di video berikut ini.

 

 

(Adv)