Anak Ustaz Yusuf Mansur Lantunkan Alquran di Hadapan BJ Habibie

Oleh Eka Laili Rosidha pada 01 Nov 2017, 09:50 WIB
Diperbarui 03 Nov 2017, 09:13 WIB
Ustaz Yusuf Mansur

Liputan6.com, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ustaz Yusuf Mansur tampaknya boleh berbangga hati memiliki anak-anak yang saleh dan salehah.

Apalagi kalau melihat apa yang baru saja dilakukan dua anak perempuannya, Wirda Salamah Ulya dan Qumii Rahmatul Ulmu. Keduanya mendapat kesempatan memperdengarkan suara merdu mereka di hadapan BJ Habibie.

 

A post shared by Wirda Mansur (@wirda_mansur) on

 

Bukan menyanyi, melainkan melantunkan ayat suci Alquran. "Judulnya, ngaji buat Eyang Habibie. Insya Allah dapat doanya Eyang buat semuanya, biar bisa jadi generasi ke-5 dan ke-selanjutnya Indonesia yang bisa bikin pesawat," cerita Wirda di Instagram pribadinya.

Presiden ke-3 Republik Indonesia itu duduk terpaku seperti meresapi setiap ayat yang dilantunkan Wirda dan Qumii. Bersama dengan itu, terselip juga doa dan harapan Wirda dirinya ingin bisa membuat pesawat sendiri seperti BJ Habibie.

"Gue juga ikut dalam campaign @pesawatr80 u/ turut mewujudkan cita-cita bangsa, supaya punya pesawat sendiri. Di kawal langsung oleh eyang Habibie. Mudah-mudahan umur beliau Allah panjangkan dan sehatkan selalu. Aamiin.." harap putri sulung Ustaz Yusuf Mansur tersebut.

 Dua anak Ustaz Yusuf Mansur, Wirda dan Qumii [foto: instagram.com/wirda_mansur]

Tak sedikit warganet yang memuji suara merdu anak-anak Ustaz Yusuf Mansur itu saat mengaji. "Aammiiiiinn yaa rabbal aaalaammiiinn. Masyaa allah adem bangett.. semoga anak-anakku juga salehah begini," ujar @xxossaaaxx.

"Ini baru generasi yang perlu dikasih jempol wkkk.. Good wirdaaa," @sahut @inaasti.a.