Sukses

Ello Disidang, Mengapa Aurelie Moeremans Tak Hadir di Pengadilan?

Hari ini, kekasih Aurelie Moeremans, Ello menjalani sidang perdana kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Marcello Tahitoe atau Ello menjalani sidang pertama kasus narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017). Sebelumnya, pelantun "Gak Kayak Mantanmu" itu sempat menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Sayangnya, untuk menghadapi tuntutan jaksa di depan meja hijau, Ello tak didampingi sang kekasih, Aurelie Moeremans.

Musisi Marcello Tahitoe usai menjalani sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba di PN Jakarta Selatan, Selasa (31/10). Ello dan rekannya Maradona didakwa JPU telah menyalahgunakan narkoba jenis ganja di wilayah Jaksel. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Ditemui usai menghadiri peluncuran buku dan teaser film terbarunya, Aurelie Moeremans enggan memberikan komentar terkait persidangan yang dijalani kekasihnya itu.

"Kan kan kan, aku sudah tahu pasti ditanya itu," kata Aurelie Moeremans seraya tertawa dan mencoba menghindari kerumunan media yang hadir, saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Selasa (31/10/2017).

Sambil ditarik oleh sang asisten, Aurelie Moeremans mengungkap bahwa komunikasinya dengan Ello masih berjalan. "Tetap (komunikasi) dong. Aku support juga sidang pertama dia (Ello) hari ini," jelas bintang film Jomblo Reboot ini.

Ello dan kekasihnya, Aurelie Moeremans

Seperti yang diketahui, Aurelie Moeremans telah memberikan dukungan untuk pria yang sudah dua tahun menjalin kekasihnya itu melalui media sosial. Wanita 24 tahun itu mengunggah foto saat Ello mengecup mesra pipinya.

"Bonne chance (semoga beruntung)," tulis Aurelie Moeremans, lengkap dengan emoticon hati di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini