Sukses

Komentar Happy Salma soal Ditutupnya Alexis

Pro kontra Alexis yang izin operasionalnya tidak diperpanjang oleh gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedang jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Di Jakarta, pro kontra masalah Alexis yang ijin operasionalnya tidak diperpanjang oleh gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno masih saja hangat dibicarakan. Hal tersebut juga membuat artis Happy Salma ikut angkat bicara soal polemik tersebut.

Happy Salma memberikan apresiasinya terhadap kinerja pemerintah DKI Jakarta yang akhirnya bisa memenuhi janjinya masa kampanye.

"Berarti gubernur baru ya. Ya sesuai janjinya kan? Ya bagus berarti apa yang dijanjikan ya semoga untuk kemaslahatan semua," kata Happy Salma di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017).

Namun, disamping itu, ia tidak bisa meyakini apakah dengan tidak dilanjutkan ijin operasional Alexis akan serta merta menghentikan prostitusi yang ada di Indonesia, khususnya Jakarta.

"Sebetulnya ya enggak bisa dipungkiri, prostitusi dari jamannya abad berapa sebelum Masehi juga ada. Dengan itu ditutup apakah akan berhenti benar?" tanya Happy Salma.

Pasalnya, menurut wanita berusia 37 tahun ini, ada sesuatu yang jauh lebih krusial yang mendasari terciptanya bisnis-bisnis prostitusi tersebut. Yaitu soal lapangan pekerjaan.

"Maksudnya yang penting bukan itu, lapangan pekerjaan, dengan ekonomi yang bagus dengan sendirinya yang membahayakan begitu pasti akan berkurang. Siapa sih yang sebenarnya ingin bekerja dalam lingkungan yang membahayakan secara hukum dan lain-lain," tutup Happy Salma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.