Sukses

Kuliah di Inggris, Anak Annisa Trihapsari Jadi Mahasiswa Cerdas

Sebagai orangtua, Annisa Trihapsari senang mengetahui anaknya berprestasi.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Annisa Trihapsari buah pernikahan dengan suami terdahulunya, Adjie Pangestu, Rafi Akbar Putra, kini tengah menempuh pendidikan di London, Inggris.

Kabarnya, Raffi yang kini menempuh pendidikan ekonomi semester 3, mendapatkan nilai terbaik di kampusnya. Bahkan, menurut dosennya, Rafi memiliki kelebihan khusus dalam pendidikan.

"Alhamdulilah Raffi sudah masuk semester tiga. Kalau dari dosennya, katanya Rafi punya kelebihan dalam kecerdasannya," ujar Annisa Trihapsari ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (31/10/2017).

Menurut Annisa Trihapsari, penanaman ilmu agama dan sosial sejak dini dirasa sangat memengaruhi kecerdasan anak. Sebab, dengan begitu anak akan berpikir dengan baik dan memiliki kecerdasan yang mumpuni.

"Aku sih enggak muluk-muluk, aku bilang ke anak-anak termaksuk Rafi, terus buat baik kepada siapa pun, agama apa pun. Terus sekaya apa pun, secantik apa pun kalau kamu tidak menjalankan ibadah dengan baik dan enggak takut sama Allah percuma. Jadi, patokannya Alquran," Annisa Trihapsari menjelaskan.

Namun, saat ditanya berapa nilai indeks prestasi (IP) anaknya yang katanya memiliki nilai terbaik, Annisa Trihapsari enggan menyebutkan. Ia tak mau terlihat sombong dengan memamerkan nilai IP anaknya.

"Enggak ah malu. Bukannya enggak mau ngasih tahu insyaallah membanggakan. Yang paling bagus agamanya, insyaallah yang lainnya juga mengikuti," Annisa Trihapsari mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini